Esteban Ocon Nikmati Berduel dengan Hamilton di Suzuka

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Okt 2022, 16:35 WIB
Pebalap Alpine F1 Team, Esteban Ocon.

Pebalap Alpine F1 Team, Esteban Ocon.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Esteban Ocon berhasil finis di posisi keempat F1 GP Jepang. Pebalap Alpine F1 Team senang bisa mengalahkan Lewis Hamilton.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Ocon berhasil mempertahankan diri untuk finis di posisi keempat. Dia berhasil bertahan dari kejaran Hamilton.

“Sangat bagus bahwa kami telah mencetak banyak poin. Sepertinya kami tidak memiliki apa-apa pada awalnya, Anda tahu – tidak ada balapan, cuacanya sangat buruk," katanya setelah balapan, sebagaimana diberitakan situs resmi F1.

“Akhirnya [curah hujan] berkurang. Saya masih tidak yakin bahwa kami akan bisa [balap lagi], tetapi treknya cukup cepat dan bagus untuk akhirnya melaju." “Dari sana, bertarung dengan Lewis, saya sangat menikmatinya – sangat menyenangkan. Itu sedikit pertarungan karting, mencoba jalur yang berbeda; tidak satu sudut [adalah] saya tidak menonton cermin saya! Itu pasti sangat menyenangkan [dan] saya sangat senang dengan hasilnya," sambungnya.

Dengan penampilan gemilang di GP Jepang, berarti Alpine sekarang kembali berada di P4 klasemen konstruktor dengan empat balapan untuk dijalankan musim ini. Alpine unggul 13 poin di atas rival McLaren.

Setelah non-skor untuk tim di Italia dan pensiun ganda di Singapura, Esteban Ocon memuji pentingnya hasil GP Jepang mereka – dengan manajemen senior Alpine juga hadir selama akhir pekan.

“Sudah bagus. Hanya masalah waktu sampai kami benar-benar bisa menunjukkan kemampuan mobil itu, dan saya pikir akhirnya kami berhasil melakukannya. Kami membawa pembaruan ke Singapura, itu tidak benar-benar berfungsi, [di] Monza kami mengalami masalah. Tetapi ketika kita [di sana] pada akhirnya, itu ada di sana,” tambahnya.

Artikel Tag: F1 GP Jepang, Esteban Ocon, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-nikmati-berduel-dengan-hamilton-di-suzuka
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini