Esteban Ocon Merasa Mobil Alpine Masih Kalah Kompetitif Dari AlphaTauri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Nov 2021, 07:00 WIB
Esteban Ocon akui mobil timnya kalah garang dari AlphaTauri.

Esteban Ocon menilai jika mobil Alpine masih kalah cepat dari AlphaTauri. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alpine yaitu Esteban Ocon menilai bahwa mobil timnya masih kalah cepat dari AlphaTauri. Beruntung bagi Alpine, pebalap mereka bisa jauh lebih konsisten dalam urusan mencetak poin.

Dari pengalaman terakhir di GP Amerika Serikat, Esteban Ocon menilai bahwa mobil Alpine sejatinya tidak terlalu kompetitif. Mereka bahkan kalah dari AlphaTauri yang notabene sesama tim papan tengah. Beruntung bagi Alpine, Ocon dan Alonso bisa tampil lebih konsisten daripada Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda. Itulah mengapa merka masih berada di peringkat kelima klasemen serta unggul dari rivalnya tersebut.

“Kenyataan bahwa kami konsisten finis di zona poin dengan kedua mobil membuat perbedaan. Kami selalu mencetak dua, tiga atau satu poin dan berada di 10 besar dengan jika memungkinkan,” ucap Ocon saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami hanya bisa fokus pada diri sendiri dan berusaha melakukan yang terbaik. Di atas kertas kami tidak bisa mengalahkan mereka (AlphaTauri), tetapi kami melakukan segalanya untuk membawa kedua mobil meraih poin secara konsisten,” tukasnya sekali lagi.

Untuk sisa musim yang ada, Ocon perlu berjuang keras untuk membantu Alpine finish di peringkat kelima klasemen akhir. Sebab, posisi mereka saat ini masih jauh dari kata aman. Alpine hanya unggul 10 angka dari AlphaTauri. Selisih itu dapat dengan mudah dikejar jika mereka tampil lengah.

Artikel Tag: Esteban Ocon, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-merasa-mobil-alpine-masih-kalah-kompetitif-dari-alphatauri
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini