Daniel Ricciardo Beri Pujian Besar Kepada Pierre Gasly

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Agu 2022, 20:45 WIB
Pierre Gasly tuai pujian besar dari Daniel Ricciardo.

Pierre Gasly dapat pujian besar dari Daniel Ricciardo. (Gambar: F1i.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Daniel Ricciardo merasa terkesan dengan gaya balap dari Pierre Gasly. Menurutnya, Gasly merupakan salah satu pebalap underrated di kompetisi F1 musim 2022 kali ini.

Sebagai mantan pebalap Red Bull Racing di masa lalu, Pierre Gasly memang tampil cukup menawan bersama AlphaTauri. Performanya memang tidak bisa dikatakan terlalu istimewa karena kapasitas mobil yang kurang begitu kompetitif. Kendati demikian, Gasly kerap kali memberi kejutan besar dengan beberapa manuvernya. Hal ini pula yang membuat Ricciardo merasa terkesan dan tidak sungkan memberi pujian.

Ricciardo mengatakan bahwa Gasly dapat jadi pebalap kuda hitam yang bakal bersinar di masa depan. Ketika Gasly dapat mobil dengan paket tepat, performanya pasti lebih kompetitif dari saat ini.

"Secara pribadi, saya sangat menyukai Pierre Gasly. Dalam hal rekor, dia bukan satu-satunya pembalap yang saya suka. Saya menyukainya secara personal tapi soal penampilan, bukan satu-satunya. Mencapai puncak di Red Bull, dia sebenarnya memiliki peluang yang sangat besar. Sayangnya, kesempatan tersebut hanya singkat," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya menyukainya, sangat menyukainya sebagai seorang pribadi. Namun, sebagai rival, saya menghormatinya. Menembus posisi teratas itu bukan perkara mudah dan dia melalui jalan seperti roller coaster dalam 12 bulan. Saya tahu dia berjuang keras untuk membuktikan diri ketika orang lain meremehkannya," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, Pierre Gasly, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-beri-pujian-besar-kepada-pierre-gasly
1446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini