Coulthard Berbagi Rasa Sakit Hamilton

Penulis: Robin
Senin 01 Jun 2015, 22:21 WIB
Coulthard Berbagi Rasa Sakit Hamilton

Coulthard Berbagi Rasa Sakit Hamilton

Ligaolahraga.com -

Monaco - Lewis Hamilton akan tersakiti setelah finis di tempat ketiga pada Grand Prix Monako, menyusul “kesalahan strategis” dari timnya, Mercedes, tapi Hamilton adalah seorang profesional. Dia akan  melewatinya.

 


Rekan satu tim Hamilton, Nico Rosberg mengakui bahwa Hamilton telah tampil "luar biasa" di Monako, dan bahwa dirinya beruntung bisa menang.


Komentator Formula 1 BBC, David Coulthard, menyebutkan, Hamilton telah mendominasi perlombaan di Monaco dan setelah ia selesai melewati kekecewaan awal saat kalah dalam perlombaan tersebut, itulah yang akan tetap berada didalam dirinya. Coulthard adalah juara grand prix sebanyak 13 kali.


Lewis Hamilton


Dua hal mengejutkan terjadi pada tahap penutupan Grand Prix Monaco, dan kedua itu merupakan pengingat bahwa Formula 1 dan olahraga pada umumnya, adalah tentang emosi. Bagaimana caramu menang itu berarti.


Meskipun Hamilton kalah dan Rosberg menang, Hamilton tahu betul bahwa ia telah menghancurkan semua orang di Monako, dan Rosberg menyadari itu juga. Itu adalah pola pikir yang akan terus berada di benak mereka jelang balapan berikutnya di Kanada.


Hamilton and Rosberg collide during the second lap of last year's Belgium Grand Prix


Mercedes telah membuat kesalahan strategis yang mengerikan, tetapi anda harus mengagumi cara mereka menangani itu.


Di Belgia tahun lalu, ketika Hamilton dan Rosberg saling bersaing, tidak terjadi omong kosong tentang kesalahan tim. Mereka langsung menyalahkan Rosberg.


Hal yang sama juga terjadi di Monako. Mereka mengakui itu adalah kesalahan tim dan tidak menyalahkan satu orang dan juga berkata bahwa mereka tidak senang dengan kesalahan yang telah terjadi.


Foto: BBC / Lewishamilton.com

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/coulthard-berbagi-rasa-sakit-hamilton
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini