Christian Horner Tidak Mau Jemawa Atas Keunggulan Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Nov 2021, 19:21 WIB
Christian Horner ingatkan Red Bull untuk tidak lengah.

Christian Horner tidak mau jemawa atas keunggulan sementara dari Max Verstappen. (Gambar: DailyGP)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner tidak mau besar kepala atas keunggulan yang dimiliki oleh Max Verstappen saat ini. Ia tahu bahwa keunggulan tersebut masih sangat tipis dan bisa hilang kapan saja.

Dengan kemenangan terakhir di F1 GP Amerika Serikat, Max Verstappen berdiri kokoh di puncak klasemen sementara. Tandem Sergio Perez tersebut unggul 12 poin dari Lewis Hamilton selaku rival terkuatnya. Keunggulan ini jelas membuat Verstappen semakin percaya diri untuk meraih gelar juara perdananya. Untuk seri selanjutnya di GP Meksiko, Red Bull juga lebih dijagokan untuk menang di sana.

Meski kondisi sedang memihak kepada timnya, tetapi Horner tidak mau jemawa dan mengingatkan semua kru untuk tetap fokus. Kesalahan kecil dan sepele bisa memusnahkan harapan Verstappen seketika.

"Saya pikir Anda harus membuang buku catatan itu. Masih ada lima balapan lagi dan masih ada 130 poin lagi di klasemen dan kami hanya unggul 12 poin. Ini sangat ketat antara kedua tim. Meksiko telah menjadi trek yang bagus untuk kami, tetapi terkadang juga menjadi trek yang bagus untuk mereka. Jadi kami tidak meremehkan mereka," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

"Anda harus menyerang. 12 poin bukanlah apa-apa dan itu bisa hilang dengan sangat, sangat cepat, seperti yang telah kita lihat sebelumnya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Christian Horner, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-tidak-mau-jemawa-atas-keunggulan-verstappen
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini