Catatkan Rekor di GP Meksiko, Sergio Perez Masih Belum Puas

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 10 Nov 2021, 22:50 WIB
Sergio Perez

Sergio Perez

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sergio Perez berhasil mencatatkan rekor pada balapan kandangnya, GP Meksiko, dengan finis ketiga. Meski begitu, ia mengaku belum puas dengan pencapaiannya itu.

Sergio Perez berhasil membukukan rekor pada balapan kandangnya, GP Meksiko. Ia menjadi pebalap asal Meksiko pertama yang mampu mengamankan podium setelah finis di urutan ketiga.

Pencapaian driver Red Bull Racing itu bisa dibilang sangat sensasional, mengingat ia harus memulai balapan dari urutan keempat. Perez lantas finis di belakang rekan setimnya, Max Verstappen, dan Lewis Hamilton yang masing-masing menempati podium utama dan kedua,

Hanya saja, rupanya pebalap berusia 31 tahun itu tidak terlalu puas dengan hasil yang diperolehnya di GP Meksiko. Apalagi, ia sebenarnya sempat memimpin jalannya balapan selama beberapa putaran sebelum akhirnya harus melakukan pit stop.

“Tentunya memperoleh podium di negara sendiri adalah sesuatu yang sangat istimewa. Tentunya, saya berharap lebih dan memenangkan balapan,” kata Perez dikutip dari laman resmi F1.“Tentunya menyelesaikan balapan di posisi 1-2 untuk tim akan luar biasa. Tetapi, pada akhirnya kami merupakan individu yang sangat bersaing. Kami tak terlalu menikmatinya, ketika hanya finis di posisi ketiga,” jelasnya.

Walau demikian, Sergio Perez mengaku tetap gembira dengan prestasi yang ditorehkannya karena ia bisa tampil impresif dihadapan publiknya sendiri.

“Namun, saya harus menikmati hasil ini, berkat kerumunan yang datang begitu banyak dan mereka bahagia. Terutama ketika berdiri di atas podium, karena mereka semua sangat menantikan saya berdiri di podium,” tutur Perez.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull, F1 2021, gp meksiko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/catatkan-rekor-di-gp-meksiko-sergio-perez-masih-belum-puas
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini