Carlos Sainz Jr Disebut Tak Lagi Jadi Prioritas Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2024, 08:00 WIB
Carlos Sainz Jr tak lagi diincar oleh Mercedes.

Carlos Sainz Jr dirumorkan tak jadi prioritas Mercedes lagi. (Gambar: El Periodiquito)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Mercedes dirumorkan sudah tidak lagi mengincar Carlos Sainz Jr untuk F1 musim 2025 mendatang. Apa yang diinginkan oleh Mercedes kurang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Sainz dalam kontrak barunya.

Pada mulanya, Mercedes memang mengincar Carlos Sainz Jr untuk menggantikan posisi Lewis Hamilton yang musim depan hengkang ke Scuderia Ferrari. Sejumlah media ternama di Eropa bahkan sudah memberitakan jika Mercedes mulai melakukan negosiasi dengan agen Sainz. Sayangnya, proses negosiasi itu berjalan macet karena kedua belah pihak tak kunjung menemukan kata sepakat. Dengan alotnya proses negosiasi, Mercedes dikabarkan sudah tidak tertarik lagi mendapatkan jasa Sainz.

"Mengapa Carlos Sainz tidak pergi ke Mercedes? Percakapan itu telah terjadi sejauh yang saya pahami dan skala waktu yang sedang diupayakan Mercedes dalam hal pengambilan keputusan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan Carlos Sainz sendiri. Dia ingin situasi kontraknya beres dalam beberapa minggu ke depan, bukan beberapa bulan," ucap salah satu reporter dari media ternama di Eropa.

Lebih lanjut, Mercedes dikabarkan kini lebih tertarik untuk merekrut sosok Kimi Antonelli yang bersinar di usia muda. Antonelli dianggap bakal memiliki masa depan lebih baik daripada Sainz. Untuk kepentingan jangka panjang, Antonelli juga bisa dijadikan investasi.

"Jika Mercedes tidak bisa mendapatkan Verstappen, pemahaman saya adalah Kimi Antonelli akan mendapatkan kursi itu tahun depan," tutup pernyataan dari pemberitaan itu.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-jr-disebut-tak-lagi-jadi-prioritas-mercedes
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini