Bos Red Bull Sebut Pengalaman Bantu Max Verstappen Berkembang

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 16 Agu 2022, 10:50 WIB
Max Verstappen

Max Verstappen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Prinsipal Red Bull, Christian Horner, melihat Max Verstappen terus berkembang seiring waktu karena ia belajar dari pengalaman di musim-musim sebelumnya.

Bos Red Bull Racing, Christian Horner, merasa puas dengan raihan Max Verstappen sepanjang F1 2022. Dari 13 seri yang telah berlangsung musim ini, ia tampil dominan dengan memenangkan delapan di antaranya. Hal ini membuatnya makin kokoh di puncak klasemen pebalap dengan mengoleksi total 258 poin.

Rapor tersebut membuat Verstappen makin menegaskan dominasinya di kejuaraan musim 2022 Dia unggul hingga 80 angka atas pebalap Ferrari yang merupakan rival terdekatnya di klasemen, Charles Leclerc (P2).

“Saya pikir dia masih terus berkembang sebagai pebalap. Dia masih muda dan terus mendapat pengalaman,” kata Horner sebagaimana dikutip dari Racing News 365.

Pria asal Inggris itu pun menyatakan tahun ini Max Verstappen benar-benar memanfaatkan berbagai pengalaman yang telah ia dapatkan di musim-musim sebelumnya. Dengan begitu, sang pebalap bisa konsisten menyumbangkan poin untuk Red Bull selama tak mengalami problem teknis pada mobilnya.

“Saya pikir dia sudah bergerak ke level yang luar biasa, baik pada tahun lalu maupun musim ini. Hal itu terlihat ketika dia menggunakan pengalamannya pada tahun ini,” ia menuturkan.

Selanjutnya, Verstappen dan para pebalap Formula 1 lainnya akan mentas di seri GP Belgia. Balapan itu akan berlangsung di Sirkuit Spa-Francorchamps pada 28 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-red-bull-sebut-pengalaman-bantu-max-verstappen-berkembang
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini