Bos F1 Yakin Sirkuit Jeddah Sudah Siap Gelar Balapan di Bulan Desember

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 05:31 WIB
Bos F1 yakin Sirkuit Jeddah bisa selesai tepat waktu dalam proses konstruksi.

Bos F1 yakin Sirkuit Jeddah sudah rampung dibangun sebelum Bulan Desember. (Gambar: F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 ; Direktur Balap F1 yaitu Michael Masi meyakini bahwa Sirkuit Jeddah sudah siap menggelar balapan pada Bulan Desember mendatang. Kini, proses konstruksi di Arab Saudi sedang dikebut agar selesai tepat waktu.

Seperti yang diketahui, Formula 1 tahun ini bakal menyambangi Arab Saudi pada tanggal 3-5 Desember. Sirkuit Jeddah bakal dijadikan arena balap untuk Max Verstappen dan kawan-kawan. Proses pembangungan Sirkuit Jeddah sendiri masih belum selesai sampai sekarang, tetapi Michael Masih meyakinkan bahwa semua prosesnya bakal rampung tepat waktu.

“Saya ada di sana beberapa minggu yang lalu dan jelas ada banyak hal yang terjadi di sana, ada banyak pekerjaan yang terjadi secara bersamaan. Tapi kami, FIA dan Formula 1 mendapatkan pembaruan harian tentang bagaimana keadaannya, dan itu berkembang sangat, sangat cepat. Jadi, sejak saya terakhir di sana, ya, ada banyak yang harus dilakukan. Tidak ada yang perlu disangkal di sana, saya pikir semua orang akan mengakui ada banyak yang harus dilakukan. Tetapi saya tetap yakin balapan akan berjalan tidak ada masalah,” ucap Masi.

“Saya kira selalu ada unsur kekhawatiran dengan segala sesuatu. Namun, saya cukup yakin, karena telah terlibat di Korea pada 2010, dan kemudian India yang dibicarakan, keduanya berjalan tanpa masalah sama sekali. Jadi, saya cukup yakin bahwa Saudi akan persis sama,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: f1, Michael Masi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-f1-yakin-sirkuit-jeddah-sudah-siap-gelar-balapan-di-bulan-desember
1748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini