Aston Martin Punya Target Besar Bersama Fernando Alonso

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Agu 2022, 07:22 WIB
Alpine datangkan Fernando Alonso bukan tanpa alasan kuat.

Fernando Alonso didatangkan Alpine untuk memenangkan kejuaraan. (Gambar: The Guardian)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Aston Martin yaitu Mike Krack menegaskan bahwa perekrutan Fernando Alonso dilakukan bukan tanpa alasan. Ia ingin meraih kesuksesan yang lebih besar dengan Alonso yang sudah kaya akan pengalaman.

Pada mulanya, banyak yang mengira bahwa Aston Martin hanya ingin meraup pengalaman Alonso saja untuk pengembangan mobil. Akan tetapi, rumor ini langsung ditepis oleh Mike Krack selaku prinsipal tim. Ia mengatakan bahwa perekrutan Alonso adalah bukti jika timnya ingin tampil lebih kompetitif di tahun 2023. Alonso merupakan pebalap hebat dan tahu cara untuk memenangi balapan. Itulah mengapa pihaknya berani memberikan kontrak kerjasama meskipun usia Alonso sudah tidak muda lagi.

"Dia punya naluri pembunuh. Apa pun yang terjadi, Anda tahu bahwa Fernando akan selalu memberi Anda segalanya. Selalu mendorong 100 persen, selalu mengeluarkan hasil maksimal dari mobil dan tim. Race pace-nya istimewa. Kombinasi kepercayaan, insting, dan kecerdasan yang luar biasa. Pengumuman Fernando adalah pernyataan yang jelas dari niat kami di Aston Martin F1. Kami tidak berada di grid untuk menggenapi (jumlah peserta). Kami di sini untuk menang," ucap Krack saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia akan menuntut banyak dari kami, tapi itu yang diharapkan dari seorang juara dunia. Fernando akan menjadi kekuatan pendorong saat kami mendaki bersama dan, seperti semua orang di tim, saya tidak sabar untuk bekerja dengannya. Prospek memiliki Fernando dan Lance (Stroll) di mobil tahun depan sangat menarik," tambahnya.

Artikel Tag: aston martin, Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/aston-martin-punya-target-besar-bersama-fernando-alonso
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini