Alpine Pertimbangkan Opsi Untuk Rombak Kru Tim Tahun Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Nov 2021, 06:33 WIB
Alpine tak tutup kemungkinan rombak susunan kru tim untuk musim depan.

Alpine mungkin saja rombak susunan kru tim untuk F1 2022. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : CEO Alpine F1 Team yaitu Laurent Rossi mempertimbangkan opsi untuk merombak kru timnya musim depan. Ia belum begitu puas dengan pencapaian yang diraih pada musim ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Alpine sejatinya menunjukkan performa yang cukup bagus. Mereka selalu bersaing di papan tengah dan menunjukkan kecepatan yang makin kompetitif. Kendati demikian, Laurent Rossi belum bisa merasa puas karena timnya belum konsisten untuk bersaing di podium. Untuk lebih meningkatkan performa lagi tahun depan, opsi perombakan kru tim bisa saja dilakukan.

“Tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan. Saya jelas ingin tim ini bersaing untuk podium dan menang pada akhir periode regulasi berikutnya, yaitu pada 2024/25, tergantung di mana mereka memutuskan untuk beralih ke peraturan baru. Tapi, untuk melakukannya, kami perlu untuk lebih mengembangkan tim. Saya kira tim telah naik dari P9 ke P5, sebelum peringkat tertinggi yang kami capai, cukup baik dalam beberapa tahun terakhir," ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Namun, sekarang saatnya untuk membuat perubahan ke tahap berikutnya dan menjadi yang terbaik dari tim-tim papan atas ketimbang hanya terbaik dari tim lainnya. Itu adalah evolusi lain yang diperlukan,” tukasnya sekali lagi.

Musim depan sendiri Formula 1 akan menerapkan perubahan regulasi. Momen ini akan sangat vital bagi semua tim untuk membuat gebrakan.

Artikel Tag: Alpine, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alpine-pertimbangkan-opsi-untuk-rombak-kru-tim-tahun-depan
291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini