WWF Gandeng Ninjas in Pyjamas untuk Kampanye Earth Hour 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 19 Mar 2021, 03:30 WIB
WWF Gandeng Ninjas in Pyjamas untuk Kampanye Earth Hour 2021

Ninjas in Pyjamas x WWF via NiP

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : WWF atau World Wide Fund For Nature, telah menggandeng organisasi esports, Ninjas in Pyjamas, untuk kolaborasi dalam kampanye Earth Hour 2021.

Kampanye dari sang penggalang dana global tersebut, akan menampilkan kolaborasi kedua entitas dalam membuat rangkaian acara live streaming, demi mengumpulkan dana serta memunculkan kesadaran untuk program konservasi satwa liar dan kelestarian lingkungan WWF. Serial streaming virtual itu akan berlangsung antara 13-28 Maret.

Livestream Fundrising Coordinator WWF-Australia Lucy Chen, berkomentar bahwa terdapat kantor World Wide Fund For Nature di enam negara yang bekerja sama memobilisasi komunitas streaming untuk acara ini.

"Dengan dukungan World Wide Fund For Nature International, mobilisasi komunitas untuk acara ini, demi bergerak melampaui aksi simbolis untuk Earth Hour, serta berkomitmen membuat dampak melalui cara terbaik yang dapat mereka lakukan, yakni streaming amal," tutur Lucy dalam rilisnya dilansir Esports Insider.

Sedangkan untuk Vincent Lutz, Ninjas in Pyjamas Head of Community & Growth , berujar bangga bekerjasama dengan organisasi konservasi satwa liar tersebut, dan dengan kebiasaan komunitas game yang mampu menyatukan keinginan, mereka yakin bisa menyukseskan kampanye ini.

"Hal terpenting untuk komunitas game adalah kemampuan untuk bersatu membuat perbedaan, itu terbukti berkali-kali dan ini (kampanye) tidak berbeda. Game menawarkan begitu banyak platform bagi komunitas kami dalam meningkatkan kesadaran, dan itulah yang akan kami lakukan," tegas Lutz dilansir Esports Insider.

Berdasarkan rilisnya, kampanye tersebut akan melibatkan lebih dari 100 pemain dari Filipina, termasuk Ninjas in Pyjamas yang akan berkontribusi dengan cara streaming beberapa game, seperti Counter-Strike Global Offensive, VALORANT, FIFA, Rainbow Six Siege, dan lain-lain.

Dilansir Esports Insider, Earth Hour adalah kampanye global dari WWF yang diselenggarakan setiap bulan Maret pada tanggal tertentu, untuk mendorong setiap manusia di seluruh dunia agar mematikan listrik di setiap tempat mereka, demi menjaga dan menyelamatkan bumi. Untuk tahun 2021, kampanye ini berlangsung tanggal 27 Maret.

Artikel Tag: WWF, Earth Hour, Esports, Ninjas In Pyjamas, Earth Hour 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wwf-gandeng-ninjas-in-pyjamas-untuk-kampanye-earth-hour-2021
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini