T1 Gaet Baekhyun EXO untuk Theme Song Musim 2021 Berjudul "Runner"

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 20 Jan 2021, 01:00 WIB
T1 Gaet Baekhyun EXO untuk Theme Song Musim 2021 Berjudul "Runner"

Baekhyun EXO via Soompi

Berita Esports : T1, tim esports asal Korea Selatan, resmi menggaet salah satu anggota boyband K-Pop EXO, Baekhyun, untuk menyanyikan lagu tema tim League of Legends mereka untuk musim 2021.

Lagu tersebut berjudul "Runner", dan main vocal EXO tersebut akan bekerja sama dengan rapper Changmo, serta DJ sekaligus produser, Raiden. Lagu tema tersebut akan dilantunkan saat T1 bertanding memasuki venue pertandingan sebagai musik pendamping, jika kompetisi League of Legends Champions Korea (LCK) kembali digelar offline.

Dilansir Inven Global, tim yang sebelumnya dikenal dengan nama SK Telecom itu, telah mengungkapkan video teaser dari lagu Runner. Dalam teaser yang ditampilkan di YouTube serta media sosial tim, pemain mereka Kim "Canna" Chang-dong bersama Baekhyun EXO menampilkan citra yang intens.

Lagu tersebut juga menampilkan berbagai genre musik, seperti rock, trap, dan EDM, untuk menggambarkan tekad T1 untuk menciptakan dinasti mereka di kompetisi. Dengan berkolaborasi dengan musisi populer dari Korea, lagu tersebut telah menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Music Video (MV) untuk Runner dijadwalkan rilis pada tanggal 26 Januari di channel YouTube resmi milik T1.

Untuk Baekhyun EXO, keterlibatannya di proyek lagu tema tim esports adalah karya terbarunya, setelah sebelumnya ia juga baru saja merilis single berjudul "Amusement Park" akhir Desember lalu.

Dilansir Detik.com, Amusement Park merupakan lagu R&B bertempo sedang, yang menggabungkan melodi gitar, harmoni piano, dan tentunya vokal emosional dari penyanyi berusia 28 tahun tersebut. Lagu tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify dan iTunes.

Artikel Tag: T1, LCK, Baekhyun, EXO, Esports

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini