Liiv SANDBOX Buka Pekan Kedua LCK Spring Split 2021 dengan Kemenangan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Jan 2021, 15:00 WIB
Liiv SANDBOX Buka Pekan Kedua LCK Spring Split 2021 dengan Kemenangan

Effort LSB saat masih membela T1 via Riot Games

Berita Esports : Liiv SANDBOX (LSB) membuka pekan kedua LCK Spring Split 2021 dengan raihan positif, usai meraih kemenangan atas Afreeca Freecs 2-0.

Pada laga ini LSB tampil jauh lebih baik dibanding minggu lalu, dengan konsep yang lebih baik ditambah performa individu yang luar biasa.

Seri League of Legends ini dimulai dengan kedua tim mendapatkan power pick di game pertama. Fate dan kolega mengambil Taliyah dan Samira, sedangkan Freecs memilih Kai'Sa, Camilla, dan Viktor. Kedua tim melakukan farm sejak awal, dan saling bertukar serangan.

Walaupun mereka sama-sama sedang membuat kill, tapi LSB tidak lupa untuk mengambil objective netral seperti naga, Rift Heralad, dan Baron. Objective netral, amat berguna jika kecepatan permainan melambat nantinya. LSB mengambil Mountain Dragon Soul dan menjadi tidak bisa terbunuh oleh Afreeca Freecs, dan memastikan kemenangan mereka pada game pertama usai teamfight selama 34 menit.

Game kedua tampak berat sebelah dengan Freecs berjuang menguasai semua jalur. Tapi SANDBOX memanfaatkan ini dan dengan bantuan Nautilus milik Effort, mereka terus memperoleh keunggulan awal di setiap jalur. Secara perlahan SANDBOX mampu menghentikan Freecs sebelum menyelesaikan permainan pada menit ke-25.

Tidak hanya menang mutlak 2-0, dua pemain LSB, Fate dan Effort berhasil menjadi MVP. Fate menjadi MVP game pertama usai permainan luar biasa di Orianna, dan melewati game tanpa kematian dengan skor 4/0/7. Sedangkan Effort meraih MVP di game kedua usai Nutilus miliknya mengantarkan tim pada kemenangan.

Pada laga LCK Spring Split 2021 berikutnya, Liiv SANDBOX akan mebghadapi DRX, Jumat 22 Januari 2021 pukul 5 pagi waktu setempat.

Artikel Tag: Liiv SANDBOX, Afreeca Freecs, LCK Spring Split 2021, Esports

413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini