Dewa United Esports Terus Matangkan Persiapan Jelang FFWS ID Pekan Ketiga

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 21:15 WIB
Dewa United Esports Terus Matangkan Persiapan Jelang FFWS ID Pekan Ketiga

Dewa United Esports Terus Matangkan Persiapan Jelang FFWS ID Pekan Ketiga

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Free Fire Dewa United Esports telah mematangkan berbagai persiapan untuk menghadapi babak knockout stage FFWS ID 2024 Spring Week 3. Granadier andalan Anak Dewa, Abi ‘Bion’ Faisal menyebutkan bahwa tim telah melakukan evaluasi dan perbaikan dari hasil tak memuaskan yang mereka peroleh di pekan kedua.

FFWS ID 2024 Spring Week 3 akan digelar pada 23 – 25 Februari 2024. Sama seperti tim-tim lainnya, Dewa United Esports akan memainkan dua matchday dengan total 12 pertandingan di pekan ini. Pertempuran tim-tim partisipan di penghujung babak knockout stage diprediksi akan semakin ketat.

Sebanyak 18 tim akan saling sikut untuk memperebutkan 12 tiket ke babak grand finals. Menghadapi potensi persaingan di pekan terakhir ini, Anak Dewa harus lebih siap dari segi strategi, mentalitas, dan hal-hal teknis lainnya.

Dalam interview singkat bersama tim Media Anak Dewa Esports, para pemain memberikan pandangannya terkait kesiapan tim menghadapi FFWS ID Spring W3. Granadier andalan Dewa United Esports, Abi ‘Bion’ Faisal menyebutkan bahwa tim telah melakukan evaluasi dan perbaikan dari hasil tak memuaskan yang mereka peroleh di pekan kedua.

Dari segi strategi tim, mereka masih memprioritaskan objektif dalam permainan. Bion menekankan kepada rekan satu timnya bahwa harus tetap konsisten memberikan performa terbaik dan disiplin menjalankan tugas dan peran yang diplot oleh coach sebelumnya.

“Strategi kita sih tetap objektif aja, dan dibarengi dengan pengambilan keputusan yang lebih dewasa. Kita wajib berusaha yang terbaik sih untuk menjalnkan tugas dan peran yang udah dirancang sama coach Fickri,” tutur Bion.

Sementara itu, Regi ‘Mr05’ Pratama mengatakan bahwa mentalitas dan kepercayaan diri sangat dibutuhkan oleh para pemain untuk mendapatkan eksekusi terbaik. “Ya poin pentingya itu ada di mentalitas dan kepercayaan diri. Karena sejago apapun kita, tapi kalo mental belum terlatih ya kita gak bisa dapet eksekusi yang terbaik,” tuturnya.

Artikel Tag: Dewa United Esports, FFWS ID

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-terus-matangkan-persiapan-jelang-ffws-id-pekan-ketiga
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini