Dewa United Esports Matangkan Strategi Jelang FFWS ID Pekan Terakhir

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 20:30 WIB
Dewa United Esports Matangkan Strategi Jelang FFWS ID Pekan Terakhir

Dewa United Esports Matangkan Strategi Jelang FFWS ID Pekan Terakhir

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Akhir pekan ini, Dewa United Esports akan menghadapi minggu terakhir babak knockout stage Free Fire World Series Indonesia (FFWS ID) 2024 Spring. Anak Dewa matangkan strategi untuk lolos Grand Finals FFWS ID.

Dewa United Esports berambisi untuk mengambil alih dominasi pekan terakhir FFWS ID dengan merebut poin sebanyak-banyaknya. Peningkatan perolehan poin di pekan terakhir diharapkan mampu mendongkrak posisi klasemen sementara.

Bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara, peluang kelolosan Anak Dewa Esports terhitung masih belum cukup aman karena ketatnya persaingan papan tengah. Untuk itu, performa para pemain harus lebih baik dari segi strategi dan eksekusi dalam pertempuran.

Rusher sekaligus granadier Anak Dewa Esports, Abi ‘Bion’ Faisal menyebutkan strategi tim tetap memprioritaskan objektif dalam permainan. Tapi, ada yang perlu dibenahi dan ditingkatkan, yaitu dari segi pengambilan keputusan dan eksekusi.

“Untuk pekan terakhir, kita tetap bermain lebih objektif dan harus lebih dewasa dalam pengambilan keputusan,” ujar Bion. “Eksekusi dalam permainan juga harus lebih baik. Semoga saja besok gak ada kendala teknis kayak lag dan masalah device ya,” sambungnya.

Ayo Dukung Dewa United Esports!

Babak knockout stage FFWS ID 2024 Spring Week 3 akan digelar pada 23 – 25 Februari 2024. Anak Dewa Esports yang tergabung di grup C akan bertanding pada hari Jumat (23/2) dan Minggu (25/2) mulai pukul 18.30 WIB. Seluruh pertandingan knockout stage digelar secara online, dan penggemar dapat menyaksikannya secara livestreaming di channel YouTube FF Esports ID.

Dukungan dari seluruh penggemar memberikan suntikan moral bagi tim Anak Dewa Esports untuk bisa mendulang poin sebanyak-banyaknya dan mengamankan tiket babak grand finals. So, jangan lupa berikan dukungan terbaikmu agar para pemain bisa menampilkan performa terbaik mereka.

Artikel Tag: Dewa United Esports, FFWS ID

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-matangkan-strategi-jelang-ffws-id-pekan-terakhir
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini