Dewa United Esports Lanjutkan Perjuangan di FFWS ID

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 18:45 WIB
Dewa United Esports Lanjutkan Perjuangan di FFWS ID

Dewa United Esports Lanjutkan Perjuangan di FFWS ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Free Fire Dewa United Esports telah menyelesaikan babak knockout stage FFWS ID 2024 Spring pada Minggu (25/2). Saeful ‘SAM13’ Muharrom mengungkapkan bahwa babak point rush menjadikan FFWS ID lebih menarik bagi tim-tim peserta.

SAM13 dkk berhasil mengumpulkan total raihan 394 poin dari eliminasi dan placements. Meski hasil ini masih cukup jauh dari yang diharapkan, tapi perjuangan sebenarnya untuk merebut gelar juara FFWS ID baru dimulai saat babak point rush.

Seluruh poin yang dimiliki tim di babak knockout stage akan direstart dan setiap tim yang lolos ke babak grand finals memulai point dari nol lagi di babak point rush. Format turnamen ini mirip dengan FFML Season 8 yang digelar tahun lalu.

Di babak point rush, sebanyak 12 tim akan bertanding memperebutkan ‘Headstart Points’ untuk menjadi modal di babak Grand Finals. Menurut informasi dari laman Instagram Free Fire Esports Indonesia, tim peringkat pertama akan mendapatkan 14 poin, tim kedua 10 poin, tim ketiga 8 poin, tim keempat 7 poin, dst.

Kapten tim Dewa United Esports Free Fire, Saeful ‘SAM13’ Muharrom mengungkapkan bahwa babak point rush menjadikan FFWS ID lebih menarik bagi tim-tim peserta. “Kalau menurut saya, adanya headstart point yang diadakan oleh Garena Free Fire itu cukup menarik, karena tim berlomba-lomba untuk mengambil point tersebut untuk mempermudah di grand-finals,” tutur SAM13.

Lebih lanjut, mantan juara FFML S5 ini mengatakan bahwa Dewa United Esports mengincar poin penuh di babak semi-finals. “Semisal dapet top 1 kita sudah mengantongi 14 pts, jadi bisa lebih rileks lagi mainnya saat di grandfinal nanti,” sambungnya.

Artikel Tag: Dewa United Esports, FFWS ID

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-lanjutkan-perjuangan-di-ffws-id
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini