Afreeca Freecs Kembali Kehilangan Staf Pelatihnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Nov 2020, 15:30 WIB
Afreeca Freecs Kembali Kehilangan Staf Pelatih

Afreeca Freecs via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Afreeca Freecs kembali kehilangan lagi staf pelatihnya, kali ini dua pelatih, yakni Woo-cheol dan Hyeong-mo seperti yang diumumkan tim, Rabu (4/11) malam WIB.

Chae "viNylCat" Woo-cheol dan Yeon "ActSense" Hyeong-mo tidak akan kembali melatih tim League of Legends (LoL) pada tahun 2021. Pengumuman tersebut, menegaskan bahwa Afreeca Freecs sedang melakukan perombakan skuad untuk mengarungi musim 2021 di LCK. Sebelumnya, tim juga kehilangan Choi "iloveoov" Yeon-sung yang didepak pada 2 November.

"Hari ini kami berpisah dengan viNylCat dan Actsense," ujar organisasi dikutip dari Dot Esports. "Kami ingin berterima kasih atas kontribusi mereka, dan meminta dukungan Anda untuk mereka di masa depan," sambung bunyi pernyataan tersebut.

Woo-cheol dan Hyeong-mo merupakan pemain profesional LoL, sebelum menjadi pelatih. Mereka juga pernah meraih kesuksesan kala menjalankan tugas di tim lainnya, seperti LPL's Team WE dan juara League of Legends Champions Korea (LCK) Spring 2018, Kingzone DragonX.

Menyusul hasil musim panas 2020 yang mengecewakan, karena Afreecas Freecs gagal meraih tempat di kualifikasi World Championship, yang merupakan kedua kalinya secara berturut-turut. Membuat organisasi memutuskan untuk mendepak staf pelatihnya.

Dengan mayoritas pelatih Afreeca tidak lagi bersama tim, organisasi memberi isyarat untuk membangun ulang tim, baik dari staf maupun para rosternya.

Sementara masa depan viNylCat dan ActSense belum pasti usai hengkang dari tim. Penggemar Afreeca Freecs harus optimis menyambut pembangunan ulang skuad di offseason LCK ini, yang dapat mendorong tim tampil lebih baik dari beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Afreeca Freecs, viNylCat, ActSense, League of Legends Champions Korea, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/afreeca-freecs-kembali-kehilangan-staf-pelatihnya
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini