Zlatan Ibrahimovic Kirim Kode Keras 4-3-3. Terkait Pelatih Baru?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Mei 2024, 17:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penasihat Senior RedBird dan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membagikan sebuah kode 4-3-3 di media sosial, yang banyak dikaitkan dengan pelatih baru.

Legenda AC Milan yang ditunjuk pada bulan Desember sebagai 'Mitra Operasional' dan 'Penasihat Senior Kepemilikan' tersebut mengirimkan pesan samar di media sosial, beberapa hari setelah laga terakhir di Serie A melawan Salernitana.

Sang mantan striker membagikan sebuah foto dirinya yang sedang duduk di bangku cadangan Milan di San Siro, dengan menulis '4-3-3'.

Pemain asal Swedia ini secara resmi bukan bagian dari direksi klub, namun disebut-sebut memiliki pengaruh langsung dalam pengambilan keputusan mengenai pelatih Milan berikutnya dan strategi transfer klub untuk musim panas.

Hampir tiga juta orang melihat unggahan Zlatan Ibrahimovic sejak diunggah pertama kali, dimana mereka saat ini sedang berusaha untuk mencari pelatih baru dengan Paulo Fonseca sebagai salah satu kandidat utama untuk mendapat posisi tersebut.

Raksasa Serie A mengkonfirmasi pekan lalu bahwa Stefano Pioli resmi meninggalkan klub, dan upacara perpisahannya di San Siro dilaksanakan dengan cukup megah.

Setelah ini Milan akan menjalani pertandingan terakhir di musim ini melawan AS Roma pada 31 Mei. Laga persahabatan tersebut akan digelar di Perth, Australia, dimana Milan akan dipimpin pelatih sementara.

Untuk Fonseca sendiri dipercaya akan datang di bulan Juni untuk mendiskusikan kontraknya bersama Milan, dan membahas tentang bursa transfer Milan.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-kirim-kode-keras-4-3-3-terkait-pelatih-baru
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini