Zlatan Ibrahimovic Akan Tentukan Nasib Stefano Pioli di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 14:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: La Gazzetta dello Sport melaporkan Zlatan Ibrahimovic akan berperan penting di bursa transfer AC Milan dan menentukan masa depan Stefano Pioli.

Mantan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic akan memiliki peran krusial dalam membangun skuat Rossoneri musim depan dan menentukan masa depan pelatih kepala Stefano Pioli yang kembali menelan hasil negatif saat melawan Sassuolo di Serie A.

Rossoneri menelan hasil imbang di Mapei Stadium, setelah sebelumnya mereka juga dikalahkan AS Roma di San Siro.

Ibrahimovic dipekerjakan oleh RedBird Capital Partners sebagai 'Mitra Operasional' pada Desember 2023, dimana tugas utamanya termasuk pengembangan tim di dalam dan di luar lapangan.

Meskipun mantan striker itu tidak memiliki peran resmi di Milan, pemilik klub Gerry Cardinale melihatnya sebagai titik referensi teknis, sehingga Ibrahimovic akan membuat keputusan transfer dan mengidentifikasi target potensial.

Sementara direktur teknik Geoffrey Moncada akan jadi sosok pemantau pemain bidikan, dan Furlani akan mengawasi aspek keuangan selama proses negosiasi.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic juga akan berpartisipasi dalam peluncuran skuat U23 Milan, yang secara langsung akan melibatkan temannya dan mantan direktur LAFC, Jovan Kirovski.

Yang tak kalah penting, Ibra juga akan memberikan pendapatnya mengenai masa depan Pioli. Kontrak sang juru taktik asal Italia akan berakhir pada Juni 2025, dengan aga melawan Roma di Liga Europa dan Inter Milan di Serie A akan menjadi penentu.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-akan-tentukan-nasib-stefano-pioli-di-milan
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini