Zinedine Zidane Tegaskan Real Madrid Inginkan Lebih Daripada Semifinal

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Apr 2021, 14:15 WIB
Zinedine Zidane harapkan Real Madrid menembus final Liga Champions.

Zinedine Zidane inginkan yang lebih dari Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Pelatih Zinedine Zidane menekankan bahwa Real Madrid masih tetap lapar setelah berhasil menyingkirkan Liverpool dan melenggang ke semifinal Liga Champions.

Los Blancos berhak lolos ke empat besar karena menang 3-1 secara agregat, setelah laga leg kedua di Anfield berakhir dengan skor imbang tanpa gol pada Kamis (15/4) dini hari tadi WIB.

"Kami tahu bahwa kami akan menderita dan kami mengharapkan Liverpool untuk memulai laga dengan agresif pada 15 menit pertama," kata Zidane dalam wawancara seusai laga, dikutip dari Marca.

"Itu normal. Ini adalah laga perempat final Liga Champions. Pada akhirnya, kami lolos dan kami sangat bahagia."

Real Madrid kembali ke empat besar setelah hanya bersaing hingga babak 16 besar pada dua musim sebelumnya, namun Zinedine Zidane menjamin bahwa timnya menginginkan yang lebih daripada ini.

"Kami semua bersatu dan tim selalu ada dan menginginkan yang lebih. Kami masih belum memenangkan apa pun, namun kami masih berjuang di dua kompetisi."

Di semifinal nanti, Madrid akan menghadapi wakil Inggris lainnya, Chelsea, dengan laga leg pertama akan digelar pada tanggal 27 April mendatang di Estadio Alfredo Di Stefano.

Perhatian mereka kini akan dikembalikan ke La Liga, dengan Madrid berada di peringkat kedua di klasemen sementara, terpaut satu poin saja dari Atletico Madrid yang menjadi pemuncak.

"Kami akan beristirahat sebentar namun masih memiliki banyak laga [di La Liga] sebelum [menghadapi Chelsea]."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, liga champions, Liverpool

881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini