Zinedine Zidane Mengaku Kagum dengan Jude Bellingham

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Feb 2024, 11:47 WIB
Zinedine Zidane Mengaku Kagum dengan Jude Bellingham

Zinedine Zidane Mengaku Kagum dengan Jude Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bukan rahasia lagi jika superstar Real Madrid Jude Bellingham mengidolakan legenda klub Zinedine Zidane. Kini, kebetulan Zidane sendiri adalah penggemar berat Bellingham.

Memang benar, saat berbicara dalam sebuah wawancara hari ini, mantan gelandang dan manajer Real Madrid itu memuji pemain Inggris tersebut, menyebutnya sebagai talenta luar biasa sambil mengakui bahwa ifa adalah pengagum pemain berusia 20 tahun itu. Berbicara kepada AS, Zidane mengatakan:

“[Bellingham] adalah pemain yang luar biasa. Dia adalah pemain yang melakukan hal-hal luar biasa. Anda bisa menebak apa yang akan dia lakukan dengan semua statistik yang dia kalahkan dengan apa yang dia lakukan. Terutama di usianya. Karena jangan lupa dia baru berusia 20 tahun.”

Lebih lanjut memuji pemain muda Inggris tersebut, Zidane menambahkan: “Dia datang dengan hasrat yang besar, banyak gol, itulah yang dia lakukan. “Dia menetapkan standar yang sangat tinggi dan dia menunjukkan kepada semua orang siapa dirinya dan senang melihatnya seperti itu.”

Zinedine Zidane kemudian mengaku merupakan penggemar berat Bellingham dan ingin dia memenangkan banyak trofi bersama Real Madrid. “Bagaimanapun, saya penggemar beratnya. Sekarang saya ingin dia memenangkan trofi bersama Real Madrid. Hanya itu yang saya harapkan untuknya,” pungkas legenda Prancis itu.

Bellingham saat ini cedera

Setelah mencetak dua gol melawan Girona Sabtu lalu, Bellingham menambah jumlah golnya musim ini menjadi 20 gol di semua kompetisi. Namun, pada laga tersebut, pencetak gol terbanyak Merengues musim ini juga mengalami cedera engkel yang membuatnya harus absen beberapa pekan.

Oleh karena itu, Bellingham absen dalam pertandingan Liga Champions UEFA malam ini melawan RB Leipzig dan diperkirakan baru akan kembali pada awal Maret.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Zinedine Zidane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinedine-zidane-mengaku-kagum-dengan-jude-bellingham
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini