Zinedine Zidane Bicara Soal Peluang Eden Hazard Balik Kontra Liverpool

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Apr 2021, 10:45 WIB
Zinedine Zidane berharap Eden Hazard kembali perkuat Real Madrid dalam laga kontra Liverpool.

Eden Hazard diharapkan kembali ke skuat Real Madrid untuk hadapi Liverpool (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Zinedine Zidane berharap Eden Hazard sudah siap untuk kembali memperkuat Real Madrid ketika menghadapi Liverpool di Liga Champions pada Rabu (7/4) dini hari nanti WIB.

Sang playmaker asal Belgia dikabarkan sudah kembali berlatih bersama tim pada Los Blancos hari Jumat (2/4) lalu, namun masih absen ketika Real Madrid menaklukkan Eibar dengan skor 2-0 pada akhir pekan ini.

Zinedine Zidane kini mengalihkan perhatiannya kepada pertandingan berikutnya, yaitu kontra Liverpool di perempat final Liga Champions, dan sang pelatih berharap agar Eden Hazard bisa ambil bagian dalam skuat Real Madrid, demikian pula dengan gelandang Federico Valverde.

"Semoga, kami bisa diperkuat kembali oleh Valverde dan Hazard. Kami lihat besok [Minggu] dan sehari setelahnya," kata Zidane seusai pertandingan, dikutip dari Goal.

"Hari ini, tidak memungkinan [bagi mereka untuk ikut], namun saya harap mereka bisa bersama kami pada laga berikutnya."

Madrid telah meraih kemenangan dalam empat partai beruntun di semua ajang, berkat gol-gol dari Karim Benzema dan Marco Asensio semalam.

"Kami bermain dengan sangat baik, mengawali laga dengan sangat baik. Kini kami harus beristirahat dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya," lanjut Zizou.

Leg pertama kontra The Reds akan dihelat di Estadio Alfredo Di Stefano, sebelum Madrid berkunjung ke Anfield pada pertemuan kedua yang digelar pada pekan berikutnya. Di antara kedua laga besar tersebut, Los Blancos akan berhadapan dengan Barcelona di La Liga.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Zinedine Zidane

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini