Zidane Pastikan Hazard dan Kroos Masih Absen Lawan Cadiz

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Apr 2021, 14:42 WIB
Zinedine Zidane saat bersama Eden Hazard. (Images: Getty)

Zinedine Zidane saat bersama Eden Hazard. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menyambangi markas Cadiz dalam lanjuan La Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memastikan bahwa Eden Hazard dan Toni Kroos masih absen dalam laga itu.

Gelandang internasional Belgia, yang meninggalkan The Blues untuk bergabung dengan raksasa Spanyol pada musim panas 2019, telah diganggu oleh masalah cedera musim ini dan tidak bermain sejak pertengahan Maret.

Sebelumnya, pelatih berkebangsaan Prancis itu memang sempat mengatakan bahwa Hazard sudah mulai berangsur pulih dari cedera. Tapi, kenyataannya, pemain yang diboyong dari Chelsea itu belum juga bisa bertanding.

"Dia merasa sangat lebih baik dan dia siap untuk bermain. Dia ingin kembali lebih dari siapa pun," kata sang pelatih, seperti dikutip Metro.

"Namun, kami lebih berhati-hati dengan [Dani] Carvajal dan Hazard, karena mereka kambuh. Mereka berdua lebih baik dan itu bagus untuk tim," sambungnya.

Namun, ketika berbicara menjelang pertandingan La Liga Los Blancos dengan Cadiz pada Rabu malam, Zidane mengonfirmasi Hazard tidak akan bermain bersama Toni Kroos.

"Hazard tidak akan ada di sana dan Toni Kroos tidak akan ada di sana. Jika Hazard tidak ada, itu karena dia tidak dalam kondisi seratus persen. Yang penting adalah ketika dia kembali dia seratus persen," ujar pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut

"Perasaan Eden tidak sama dan kamu harus sangat perhatian. Saya baru saja mengatakannya, ini kasus yang berbeda. Perasaanmu adalah yang paling penting."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini