Zidane Mundur Dari Madrid, Peluang Hazard Ikut Hilang

Penulis: Vita M.
Rabu 06 Jun 2018, 09:15 WIB
Zidane Mundur Dari Madrid, Peluang Hazard Ikut Hilang

Eden Hazard, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Peluang Chelsea disebut semakin besar untuk tetap mempertahankan bintang andalan mereka. Eden Hazard, di Stamford Bridge, menyusul keputusan Zinedine Zidane untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih di Real Madrid.

Zidane membuat keputusan yang mengejutkan Real Madrid pada hari Kamis minggu lalu ketika ia mengumumkan bahwa dirinya tidak lagi menukangi Madrid musim depan. Hanya berselang beberapa hari setelah berhasil mengantarkan Madrid meraih gelar juara Liga Champions dengan kemenangan atas Liverpool di Kiev. 

Beberapa kabar yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa hubungan Zidane dengan presiden Madrid, Florentino Perez, menjadi buruk gara-gara Hazard. Yang kemudian kemungkinan menjadi salah satu alasan mengapa Zidane memutuskan untuk angkat kaki dari Bernabeu. 

Hazard sebelumnya telah disebut-sebut sebagai target utama Madrid, akan tetapi Zidane adalah sosok dibalik hal itu. Ia juga dikenal sebagai penggemar pemain asal Belgia tersebut. Hazard juga beberapa kali sudah berbicara mengenai keinginannya untuk bermain di bawah arahan manajer asal Prancis tersebut, suatu hari nanti. 

Dan sekarang, menurut media London Evening Standard, kepergian Zidane tersebut berarti Los Blancos akan mengejar target pemain lainnya. Selain itu Hazard juga disebut sudah tidak menjadi sosok prioritas tidak perduli siapa yang nantinya akan menjadi manajer baru Madrid. 

Adanya Isco dan Marco Asensio di dalam skuat Madrid juga tidak memberi banyak ruang untuk Hazard, yang kabarnya meminta kenaikan gaji sebesar 300 ribu pounds (sekitar Rp 5.1 miliar) per pekan. Salah satu nama yang disebut menarik minat raksasa Spanyol tersebut adalah Robert Lewandowski, pemain asal Bayern Munich yang sebelumnya juga sudah mengutarakan keinginan untuk hengkang dari klub tersebut. 

Artikel Tag: Eden Hazard, Zinedine Zidane, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-mundur-dari-madrid-peluang-hazard-ikut-hilang
1839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini