Zidane: Kami Tidak Punya Rencana dengan Hazard

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Apr 2021, 21:19 WIB
Zinedine Zidane belum punya rencana untuk mainkan Eden Hazard.

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard memang sudah kembali bergabung latihan bersama Real Madrid. Meski demikian, pelatih Zinedine Zidane mengatakan tidak memiliki rencana untuk memaikannya baik saat melawan Eibar atau Liverpool nanti.

Para penggemar Madrid mendapatkan sebuah berita bagus. Marca melaporkan, pemain berkebangsaan Belgia itu bisa saja fit untuk bermain ketika berhadapan dengan Liverpool di babak perempat final Liga Champions. Tapi, Zidane tak menyambutnya dengan antusias.

"Kami tidak punya rencana(untuk mainkan Hazard). Kami akan terus memantaunya dari hari ke hari dan kami tidak akan memaksanya, seperti biasa. Penting agar dia pulih dengan baik. Dia jauh lebih baik dan kami harus mengambilnya perlahan," katanya.

"Jika dia siap dalam waktu tiga hari, itu lebih baik bagi kami, tetapi jika butuh sepuluh, kami harus melihatnya. Kami senang melihatnya kembali berlatih dengan tim lebih lama," sambungnya jelang pertandingan melawan Eibar, diberitakan Tribalfootball.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengaku sangat senang karena sejumlah pemainnya berangsur mulai pulih dari cedera. Hal itu tentu bagus mengingat Madrid akan melewati jadwal yang padat hingga akhir musim nanti.

“Kami tidak bisa mengatur semua kemungkinan dalam hal cedera. Saya senang memiliki semua pemain saya bugar dan sehat tetapi tidak seperti itu. Sepak bola saat ini sangat menuntut dan cara kami melakukan pekerjaan serta pemulihan sangat penting. Ada sepuluh pertandingan La Liga yang tersisa dan kami harus berkonsentrasi pada itu, dimulai hanya dengan pertandingan melawan Eibar," lanjutnya.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini