Zidane Buka Kemungkinan untuk Latih Juventus Suatu Saat Nanti

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Apr 2018, 15:45 WIB
Zidane Buka Kemungkinan untuk Latih Juventus Suatu Saat Nanti

Zidane mungkin akan latih Juventus suatu saat nanti (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akui bahwa menghadapi Juventus adalah sesuatu yang spesial karena pernah berkarier sebagai pemain di Turin, selagi membuka kemungkinan untuk menjadi pelatih bagi mantan klubnya di masa depan.

Sang pria asal Prancis akan bermain menghadapi mantan timnya di malam nanti (3/4) waktu setempat untuk leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, setelah menghancurkan mereka di final musim lalu dengan skor 4-1.

"Itu adalah hal yang spesial sebab Real Madrid dan Juventus adalah dua tim yang telah memberikan banyak hal kepada saya," ucap Zidane kepada situs resmi UEFA.

"Namun ketika pertandingan dimulai maka saya tidak akan berpikir soal itu lagi, kami hanya mencoba untuk melakukan apa yang harus dilakukan. Kami tahu bahwa menghadapi Juventus adalah hal yang rumit dan sulit sebab mereka telah banyak berkembang di musim ini."

"Publik boleh berkata apapun yang mereka mau, namun kami tidak bisa menjamin segalanya, Anda selalu harus membuktikan diri. Kami harus bermain bagus jika ingin lolos namun babak gugur bisa berjalan dengan sangat mengejutkan. Tim ini meraih hasil-hasil luar biasa, jadi kini kami berusaha untuk mempertahankan tradisi itu. Kami memiliki kesempatan lagi untuk mempertahankan gelar juara kami."

Kemudian dalam konferensi pers, Zidane berbicara soal bagaimana ia diperlakukan oleh Juve semasa menjadi pemain, dengan mengoleksi enam trofi sebelum bergabung dengan Madrid di tahun 2001.

"Saya belajar sangat banyak dalam lima tahun. Saya belum pernah meninggalkan Prancis sebelumnya dan mereka menyambut saya seperti keluarga. Saya memiliki kenangan manis, namun saya adalah pelatih Real Madrid sekarang jadi saya hanya berpikir tentang pertandingan."

Ditanyakan soal kemungkinan menjadi pelatih Juve di masa depan, Zidane menambahkan: "Saya tidak pernah menutup peluang, namun saya bahagia di tempat saya berada sekarang. Saya hanya berpikir tentang Madrid, bukan tentang masa depan saya."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-buka-kemungkinan-untuk-latih-juventus-suatu-saat-nanti
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini