Zidane Anggap Laga Kontra Sociedad Seperti Final

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Feb 2020, 18:00 WIB
Zidane Anggap Laga Kontra Sociedad Seperti Final

Zinedine Zidane berharap Real Madrid serius di Copa del Rey (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menginginkan para pemainnya untuk memperlakukan laga perempat final Copa del Rey kontra Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (6/2) malam ini waktu setempat selayaknya final.

Madrid unggul tiga poin atas Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga setelah sukses menaklukan Atletico Madrid dengan skor 1-0 pada akhir pekan kemarin, dan kini mengalihkan perhatian mereka untuk meraih tempat ke semifinal Copa del Rey.

Meski baru berada di babak perempat final, namun perubahan format turnamen pada tahun ini menyebabkan laga-laga tidak lagi dimainkan dengan dua leg pada setiap babaknya. Oleh karenanya, Zidane tak mau Los Blancos bersantai dan berharap anak-anak asuhannya untuk memperlakukan pertandingan ini sebagai final.

"Ini adalah laga final, bukan perempat final. Kami harus fokus, berkonsentrasi, dan terlibat dalam setiap pertandingan sedari awal," ungkap Zidane dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari FourFourTwo.

"Ini adalah pertandingan leg tunggal dan mereka tidak akan menyerahkan apapun begitu saja. Kami akan menghadapi tim hebat yang bermain dengan sangat baik dan akan datang serta melakukan segalanya dengan benar.

"Kami baik-baik saja dan bahagia, namun musim ini masih panjang. Kami belum memenangkan apapun, dan kami harus tetap seperti ini hingga akhir. Anda bisa berbahagia ketika Anda memenangkan sesuatu. Saya hanya fokus untuk laga ini, yaitu yang berikutnya dan itu akan dilaksanakan sekarang."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-anggap-laga-kontra-sociedad-seperti-final
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini