Zaha Siap Kembali Bersaksi bersama Crystal Palace

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 14 Sep 2018, 11:15 WIB
Zaha Siap Kembali Bersaksi bersama Crystal Palace

Wilfried Zaha sudah kembali berlatih bersama Crystal Palace. Foto: Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wilfried Zaha kembali berlatih bersama Crystal Palace pada Kamis (13/9), dan ia bisa tersedia untuk pertandingan melawan Huddersfield Town pada Sabtu (15/9) malam WIB.

Pemain internasional Pantai Gading itu tidak dilibatkan dalam kekalahan The Eagles atas Southampton karena cedera pangkal paha, tetapi ia tergabung dalam pelatihan tim menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Manajer Palace, Roy Hodgson, mengatakan Zaha akan perlu dinilai lebih lanjut sebelum memberinya lampu hijau untuk bermain.

Dia mengatakan: "Hari ini adalah sesi latihan pertama Wilf [Zaha]. Masih diperdebatkan apakah dia harus berlatih atau tidak, tetapi dia ingin sekali mencoba. Dan hal yang sama diterapkan pada James Tomkins, jadi sangat bagus jika mereka kembali bersama kami lagi.

"Tapi kita harus menunggu sampai besok untuk melihat bagaimana mereka bereaksi terhadap sesi latihan dan melihat apakah mereka akan tersedia.

"Jika kita mendengarkan departemen medis kami, maka kedua pemain akan kembali lebih awal, lebih cepat dari pada yang diperkirakan."

Kembalinya Zaha akan menjadi dorongan besar untuk Palace setelah dia mencetak dua gol dalam tiga pertandingan pertamanya musim ini, menyusul kontrak baru yang mengikatnya di klub sampai 2023.

Palace akan tanpa penyerang Christian Benteke untuk pertandingan di John Smith's Stadium karena pemain internasional Belgia itu mengalami cedera lutut.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zaha-siap-kembali-bersaksi-bersama-crystal-palace
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini