Zaccagni Sangat Bersemangat Usai Lazio Menang Atas Sampdoria

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Des 2021, 06:23 WIB
Zaccagni

Mattia Zaccagni (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Mattia Zaccagni merasa sangat bersemangat setelah timnya meraih kemenangan penting 3-1 atas tuan rumah Sampdoria pada pertandingan Minggu malam lalu. Ia akhirnya bisa menunjukkan kualitasnya setelah beberapa lama terhalang karena cedera yang dialaminya.

Mattia Zaccagni membahas mengenai pendekatan yang dilakukan oleh Lazio di pertandingan melawan tuan rumah Sampdoria tersebut, di mana ia menyumbangkan dua assist di kemenangan 3-1 tersebut.

“Saya merasa senang, kami bermain luar biasa di babak pertama dan mencetak tiga gol yang menghantarkan kami meraih kemenangan,”ujar sang gelandang via Lazio Style Channel.

“Kami meluapkan kemarahan setelah pertandingan Kamis lalu dan membuat kami bisa menghasiljan tiga poin ini.”

Gelandang 26 tahun tersebut juga mengungkapkan jawaban yang ditunjukkan skuat Biancocelesti di kemenangana atas Il Samp.

“Hari ini kami harus memberikan sinyal yang kuat dan kami memasuki lapangan dengan kekejaman luar biasa,”ujarnya.

“Mulai sekarang ini yang harus kami lakukan dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.”

Eks pemain Hellas Verona juga membahas mengenai kondisi fisiknya, ia sempat absen dalam sembilan pertandingan karena cedera di musim ini.

“Sekarang saya merasa siap, namun anda harus bekerja dengan baik di setiap sesi latihan guna mencapai performa terbaik, di Verona saya memainkan permainan yang benar-benar berbeda, namun saya bisa beradaptasi.

“Menurut saya pelatih telah memainkan sebuah pertandingan yang indah.”

Akhirnya Zaccagni mengungkapkan reaksi timnya setelah kemenangan 3-1 atas Il Samp tersebut dan bagaimana perasaannya menjadi bagian dari skuat.

“Di kamar ganti kami merasa sangat bahagia kecuali Milinkovic-Savic yang sedikit marah karena kartu merah,”ungkapnya.

“Secara keseluruhan kami semua puas, saya merasa sangat senang di sini karena mereka semua adalah orang yang baik,”pungkasnya.

Pemain 26 tahun yang bergabung dengan Biancocelesti di hari terakhir bursa musim panas lalu telah mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini dengan total bermain selama 509 menit. Ia telah menyumbangkan tiga assist dan kini perlahan telah beradaptasi dengan skuat Maurizio Sarri.

Artikel Tag: Zaccagni, Lazio, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zaccagni-sangat-bersemangat-usai-lazio-menang-atas-sampdoria
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini