Xavi Yakin Raphinha Bisa Main Saat Hadapi Napoli

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 12:46 WIB
Xavi Yakin Raphinha Bisa Main Saat Hadapi Napoli

Xavi Yakin Raphinha Bisa Main Saat Hadapi Napoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bos Barcelona, Xavi Hernandez yakin dengan kebugaran Raphinha untuk menghadapi Napoli dalam pertandingan penting Liga Champions UEFA pada 12 Maret.

Barcelona bermain imbang 1-1 saat bertandang di Naples pada leg pertama perempat final mereka bulan lalu dan hasil imbang tersebut berimbang menjelang pertandingan kedua.

Dengan tujuan Barcelona di La Liga kini terfokus pada finis empat besar, Xavi Hernandez merotasi timnya untuk kemenangan 1-0 atas Mallorca. Meski kesulitan mendapatkan momentum di Catalonia, Barcelona akhirnya berhasil melewati garis kemenangan, saat Napoli ditahan oleh Torino.

Selain performanya, bos Barcelona juga mengkhawatirkan cedera yang dialami Raphinha di babak pertama, namun mantan pemain internasional Spanyol itu yakin cedera tersebut tidak menjadi masalah serius.

“Hari ini sulit. Ada pukulan, tapi tidak ada luka. Berdasarkan apa yang dikatakan petugas medis kepada saya, tidak ada cedera baru dan semua orang akan berada di sana pada hari Selasa," katanya, menurut laporan dari Diario AS.

Namun, saat Barcelona terlihat akan mengalami kekosongan gol kedua berturut-turut di liga, Lamine Yamal menghasilkan momen brilian yang luar biasa untuk mencetak gol penentu kemenangan. Barcelona kini menutup selisih gelar La Liga menjadi lima poin di belakang Real Madrid semalam saat perhatian mereka beralih ke Napoli.

Bos Barcelona akan melakukan rotasi lagi menjelang kedatangan Napoli dengan Raphinha berpotensi maju ke lini serang dan Oriol Romeu masuk ke lini tengah sebagai penggantinya.

Artikel Tag: Raphinha, Xavi Hernandez, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-yakin-raphinha-bisa-main-saat-hadapi-napoli
108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini