Xavi Tetap Bakal Andalkan Frenkie de Jong Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Agu 2022, 22:59 WIB
Xavi Kembali Tegaskan De Jong adalah Pemain Barcelona

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menegaskan bakal tetap mengandalkan Frenkie de Jong musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, De Jong terus dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona dan Xavi mengatakan dia tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi mengandalkan pemain Belanda itu untuk musim depan.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada Frenkie. Semuanya mungkin sampai 31 Agustus, tetapi dia tahu bagaimana saya memikirkannya dan apa yang dibutuhkan klub. Tentu saja saya mengandalkan dia untuk musim depan," katanya.

De Jong memulai pertandingan di bangku cadangan, saat sang pelatih memilih bermain dengan Sergio Busquets, Pedri, dan Gavi di lini tengah, tetapi masuk pada babak pertama dan mencetak gol terakhir malam itu.

Xavi mengakui bahwa ini adalah pekerjaan malam yang baik untuk raksasa Catalan dan senang menjelang pertandingan pertama tim musim ini akhir pekan depan melawan Rayo Vallecano.

"Semuanya berjalan dengan baik malam ini. Saya sangat senang dengan permainan kami yang bagus dan untuk para penggemar, yang sangat antusias. Ini jalannya," lanjutnya.

Sementara itu, Presiden Barcelona, Joan Laporta juga berbicara tentang De Jong menjelang kick-off dan mengatakan sekali lagi bahwa dia berharap sang gelandang bertahan di Camp Nou. “Dia adalah pemain Barca, dengan kualitas hebat dan kami ingin dia bertahan. Dengan dia dan rekan satu timnya, kami memiliki lini tengah yang sangat kuat. Dia memiliki tawaran tetapi kami ingin dia bertahan dan dia ingin bertahan," tambahnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-tetap-bakal-andalkan-frenkie-de-jong-musim-depan
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini