Xavi Kritik Performa Pemain Barcelona Saat Ditahan Celta Vigo

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Nov 2021, 16:04 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez komentari performa Barcelona di laga terakhir ketika melawan Celta Vigo. Ketika itu, tim yang dipimpin Sergi Barjuan itu harus puas bermain dengan skor 3-3.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona sempat unggul dengan skor 3-0 saat melawan Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, yang berlangsung di Balaidos, pada akhir pekan kemarin.

Sebenarnya, Blaugrana tampil sangat impresif di babak pertama. Gol-gol dari Pedri, Sergio Busquets dan Memphis Depay membuat mereka unggul tiga gol. Tetapi, Celta Vigo secara mengejutkan mampu bangkit sehingga Barca harus puas dengan satu poin setelah kebobolan tiga kali di babak kedua. Xavi pun mengaku tidak terkesan dengan performa Barcelona dalam laga itu.

“Anda harus memberi lebih banyak. Unggul dengan 3-0 saat istirahat, Anda tidak akan pernah bisa bermain imbang. Tidak mungkin," katanya, sebagaimana diberitakan Sport.

Masih tentang bentrokan di Vigo, dan memperluasnya ke apa yang akan terjadi mulai sekarang, Sang pelatih anyar mendesak para pemain untuk meninggalkan segalanya di lapangan, baik dari segi sikap dan tampilan fisik. Kemudian, akan ada waktu untuk menganalisis segala sesuatu yang berkaitan dengan cara bermain atau masalah lainnya. Tapi, seperti yang dia katakan dalam presentasinya, pesanan dan pengiriman maksimal tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Wajar jika pelatih pengganti Ronald Koeman tersebut kecewa. Hasil imbang tersebut membuat Barcelona harus puas berada di peringkat kesembilan klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 17 poin.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-kritik-performa-pemain-barcelona-saat-ditahan-celta-vigo
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini