Xavi Hernandez Tegaskan Keputusannya Tidak Akan Berubah

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 08:10 WIB
Xavi Hernandez Tegaskan Keputusannya Tidak Akan Berubah

Xavi Hernandez Tegaskan Keputusannya Tidak Akan Berubah

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez menegaskan keputusannya untuk tinggalkan Barcelona sepertinya tidak akan berubah.

Sejak Xavi Hernandez mengumumkan pada bulan Januari bahwa dia akan mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Barcelona pada akhir musim, timnya telah menunjukkan performa yang sangat baik. Mereka telah mengumpulkan 13 poin dari 15 poin terakhir yang tersedia di La Liga, dan mereka juga berada dalam posisi yang layak untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

Imbasnya, muncul laporan bahwa petinggi Barcelona ingin Xavi mempertimbangkan kembali keputusannya. Namun, saat ini, pria berusia 44 tahun itu tidak ragu lagi akan hengkang pada musim panas, seperti yang ia katakan kepada media menjelang pertandingan hari Minggu melawan Athletic Club di San Mames, menurut Relevo.

"Tidak ada yang berubah. Sampai hari ini, tidak ada perubahan dalam pikiran saya. Ini bisnis seperti biasa," katanya.

Menjelang pertandingan di Bilbao, Xavi sadar bahwa jika dia mendapat peringatan sekali lagi, dia akan menghadapi larangan mendampingi satu pertandingan – yang kedua musim ini, setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Getafe di MD1. Meski begitu, dia mengaku tidak akan mengubah pendekatannya.

“Saya akan berusaha untuk tidak mendapatkan kartu kuning kelima, namun itulah cara saya merasakan sepakbola. Saya bersemangat, saya intens. Saya mencoba menularkan semangat dan intensitas saya kepada para pemain dan terkadang saya membuat kesalahan, saya manusia.”

Situasi Xavi di Barcelona kemungkinan akan mendapat perhatian lebih dalam beberapa bulan mendatang, terutama jika mereka terus menunjukkan performa luar biasa ini. Namun, setidaknya untuk saat ini, dia akan berangkat pada musim panas.​

Artikel Tag: Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-tegaskan-keputusannya-tidak-akan-berubah
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini