Xavi Hernandez Menjawab Langsung Spekulasi Masa Depannya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 21:44 WIB
Xavi Hernandez Menjawab Langsung Spekulasi Masa Depannya

Xavi Hernandez Menjawab Langsung Spekulasi Masa Depannya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Saat Barcelona bersiap menghadapi Rayo Vallecano di pertandingan terakhir mereka musim ini, semua perbincangan menjelang pertandingan tersebut berkisar seputar masa depan manajer Xavi Hernandez.

Pelatih berusia 44 tahun itu sekali lagi banyak dikaitkan dengan pintu keluar karena Joan Laporta diduga marah dengan beberapa komentar pelatih kepala sebelum pertandingan melawan Almeria. '

Oleh karena itu, hal ini menjadi topik utama diskusi dalam konferensi pers manajer hari ini, dan Xavi Hernandez menjawab langsung spekulasi tersebut, dengan mengatakan bahwa ia tetap berkomitmen untuk Barcelona meskipun ada rumor yang beredar.

“Klub meyakinkan saya dan memberi saya harapan dan kami melanjutkan ambisi yang sama. Saya memahami semua kebisingan itu, tapi itu tidak mengubah apa pun,” katanya.

Mengenai spekulasi tersebut, dia menambahkan: “Saya tidak tertarik. Saya mendapat informasi, tapi saya tertarik untuk mendapatkan kepercayaan dari presiden dan Deco yang masih utuh. Tidak ada yang berubah. Saya memahami bahwa media harus mempublikasikan apa pun, tapi bagi saya tidak ada yang berubah.”

Di tengah pembicaraan tentang pertemuan yang dijadwalkan dengan Laporta dalam beberapa hari mendatang untuk memutuskan kelanjutannya, Xavi mengatakan:

“Kami akan duduk. Jika ada sesuatu yang perlu dibicarakan, kami akan membicarakannya. Sudah tiga minggu sejak kami duduk di sini untuk mengumumkan bahwa hal itu masih berlangsung. Sama sekali tidak ada yang berubah. Jika ada perubahan, kami akan sampaikan. Saya tenang dan menantikan pertandingan besok," tambahnya.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Rayo Vallecano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-menjawab-langsung-spekulasi-masa-depannya
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini