Xavi Hernandez Memuji Permainan Fermin Lopez yang Cetak Dua Gol

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 11:32 WIB
Xavi Hernandez Memuji Permainan Fermin Lopez yang Cetak Dua Gol

Xavi Hernandez Memuji Permainan Fermin Lopez yang Cetak Dua Gol

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memuji para pemain mudanya setelah kemenangan mereka di Sevilla.

Barcelona finis kedua di La Liga, setelah meraih gelar musim lalu di bawah Xavi, dan dia menutup musim itu dengan kemenangan 2-1 di Sevilla. Manajer Barcelona berbicara setelah kemenangan di Ramon Sanchez Pizjuan.

Dia bicara tentang pencetak gol Fermin Lopez. Setelah Fermin mencetak gol kemenangan, dia dan sang pelatih saling berpelukan dengan sepenuh hati, dan anak muda ini menghormati kepercayaan awal sang pelatih kepadanya.

"Dia adalah kasus spesial karena dia tidak ada di peta Barcelona, ​​kami menyelamatkannya dari masa pinjaman. Hampir tidak ada yang mengenalnya. Tapi kami menyukainya, kami melihat banyak hal dalam dirinya dan dia memiliki kepercayaan diri dan bisa memberikan kontribusi sesuatu kepada kami," kata Xavi Hernandez.

"Dia telah membuat perbedaan. Dia adalah pemain yang memiliki level. Hubungan dengan para pemain sangat baik. Saya puas."

Xavi juga mengatakan: "Ini adalah generasi yang sangat bagus, Cubarsí, Lamine, Héctor Fort... tapi warisannya adalah kasih sayang para pemain. Tujuannya adalah untuk membantu mereka. Kami telah menderita. Kami telah memenangkan dua gelar... itu adalah keputusan yang tidak bisa dikendalikan dan hanya Anda yang bisa menerimanya. Barca berada dalam situasi yang sulit. Kami sangat gembira dan kami menikmatinya."

Barcelona akan segera mengumumkan Hansi Flick sebagai pengganti Xavi. Bos Bayern akan terbang pada hari Senin dan akan secara resmi diperkenalkan sebagai manajer baru klub.

Artikel Tag: Fermin Lopez, Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-memuji-permainan-fermin-lopez-yang-cetak-dua-gol
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini