Xavi Bahas soal Masa Depan De Jong & Aubameyang

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Agu 2022, 11:12 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: La Liga Spanyol akan bergulir. Namun, jelang pertandingan pembuka, Xavi Hernandez coba jelaskan mengenai masa depan Frenkie de Jong dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, La Blaugrana memang mengalami masalah untuk mendaftarkan pemain baru mereka ke La Liga karena ketidakmampuan untuk mengurangi tagihan gaji para pemain bintang mereka di Catalonia.

Chelsea coba untuk memanfaatkan kondisi itu dengan mencoba untuk mendatangkan Frenkie de Jong dan juga Aubameyang.

Gelandang Frenkie de Jong telah menjadi nama utama yang dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona sebelum jendela transfer ditutup dan Xavi menegaskan situasinya masih belum diputuskan atas pemain asal Belanda itu.

“Dia pesepakbola menarik yang bisa saya gunakan. Kita lihat saja saat pasar tutup. Mulai hari ini sampai 31 Agustus masih buka. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi," katanya, menurut laporan dari Marca.

Pelatih asal Spanyol itu juga ditanya tentang masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Miralem Pjanic. Dengan spekulasi yang berkembang mengenai masa depan mereka masing-masing di klub asal Catalan tersebut.

“Saya mengandalkan dia. Mereka yang tidak saya andalkan, mereka sudah tahu. Saya mengandalkan Aubameyang. Tapi, saya juga tidak tahu apa yang akan terjadi antara sekarang dan tanggal 31. Saya menyukainya, saya pikir dia bisa banyak membantu kami. Saya senang dengan dia," lanjutnya.

“Pjanic telah meyakinkan saya musim panas ini dan akan tetap bersama kami," tambah mantan bintang Barcelona tersebut.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-bahas-soal-masa-depan-de-jong-aubameyang
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini