Xabi Alonso: Carrick & Scholes Adalah Mesin Sempurna Untuk United

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Sep 2015, 21:13 WIB
Xabi Alonso: Carrick & Scholes Adalah Mesin Sempurna Untuk United

Carrick & Scholes adalah duet yang sempurna

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Xabi Alonso berbicara mengenai kekagumannya terhadap duet Michael Carrick dan Paul Scholes di Manchester United, ketika di wawancarai oleh Sunday Times.

Mantan pemain Liverpool ini mengklaim, bahwa duo gelnadang tersebut sebagai "mesin yang sempurna", dan seharusnya dimanfaatkan lebih banyak di skuad tim nasional Inggris. Alonso sebenarnya diminta membicarakan mengenai pertemuan Liverpool dengan rival abadinya Manchester United pada akhir pekan nanti. Dua klub barat laut Inggris ini mengawali musim dengan nasib yang sama, yakni dua kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah.

"Saya ingat ia (Carrick) dan Scholes seperti sebuah mesin yang sempurna, karena Carrick selalu berada di posisi yang tepat ketika Scholes berkeliling lapangan untuk melakukan hal yang spesial." ucap pemain yang kini membela Bayern Munich ini. "Namun di level tim nasional, Carrick tidak bermain di posisi penting. Saya melihatnya sebagai figur penting bagi sebuah tim, namun hal tersebut tidak terlaksana."

Carrick kesulitan menemukan performa terbaiknya Premier League musim ini. Musim lalu ia berhasil menyelesaikan 77,8% pertandingannya bersama The Red Devils, namun sejauh ini ia belum pernah tampil penuh 90 menit dalam 4 laga pembuka United. Namun begitu, ia tetap memiliki catatan statistik memesona dalam hal akurasi umpan yang mencapai 90%, hanya Daley Blind yang mampu melampaui persentase itu di skuad asuhan Louis Van Gaal saat ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xabi-alonso-carrick-scholes-adalah-mesin-sempurna-untuk-united
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini