Wujudkan Skuat Impian Conte, Spurs Siap Datangkan Dusan Vlahovic

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Nov 2021, 16:31 WIB
Dusan Vlahovic / via Getty Images

Dusan Vlahovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Demi mewujudkan skuat impian Antonio Conte, Tottenham Hotspur diberitakan siap merekrut penyerang milik Fiorentina yaitu Dusan Vlahovic.

Spurs resmi menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru pada Selasa (2/11) kemarin menyusul pemecatan yang menimpa Nuno Espirito Santo sehari sebelumnya.

Antusiasme pun langsung membumbung tinggi di kubu The Lilywhites karena Conte memiliki rekam jejak yang selalu berhasil menjadi juara di setiap tim yang ditanganinya.

Dan demi mewujudkan skuat impian sang manajer baru, manajemen Tottenham dilaporkan siap mendatangkan ujung tombak Fiorentina yaitu Dusan Vlahovic.

Sejak tampil impresif untuk La Viola dalam setahun terakhir, Vlahovic memang mencuat namanya sebagai salah satu striker potensial terbaik di Eropa.

Dengan usianya yang masih menginjak 21 tahun, striker asal Serbia itu pun menjadi buruan banyak klub elite Eropa dan salah satunya ialah Tottenham Hotspur.

Melansir dari Calciomercato, media asal Italia ini menulis jika Spurs siap membongkar brankas uang mereka untuk memboyong Vlahovic ke White Hart Lane.

Calciomercato juga menambahkan bahwa Spurs diprediksi harus mengajukan penawaran minimal di angka 60 juta Euro (Rp 996 miliar), agar Fiorentina bersedia melepas Vlahovic.

Vlahovic sedang dalam performa yang on fire musim ini setelah sukses membukukan 10 gol dari 12 laga di semua kompetisi.

Koleksi tersebut membuat ia kini sudah mengoleksi 39 gol dari 96 laga bersama La Viola, sejak pertama kali didatangkan dari Partizan Belgrade tahun 2018 silam.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wujudkan-skuat-impian-conte-spurs-siap-datangkan-dusan-vlahovic
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini