Wow! AC Milan Dapat Tawaran Menggiurkan untuk Bintang Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Agu 2019, 08:45 WIB
Wow! AC Milan Dapat Tawaran Menggiurkan untuk Bintang Ini

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menerima tawaran menggiurkan dari Wolves untuk membajak gelandang mereka, Franck Kessie, pada jendela transfer musim panas ini.

Setelah memboyong Patrick Cutrone, Wolves tampaknya masih belum puas dan dikabarkan kini tertarik untuk meminang bintang Rossoneri lainnya.

Cutrone sendiri bergabung dengan klub Liga Inggris tersebut Selasa (30/7) kemarin dalam transfer 18 juta euro atau Rp288 miliar, sementara bonus lain rencananya akan dibayar ke Il Diavolo, yang kabarnya bernilai hingga 7 juta euro atau Rp112 miliar.

Belum puas dengan hal tersebut, Sport Mediaset mengklaim bahwa Wolves telah mengajukan tawaran menggiurkan untuk mendatangkan Kessie dari AC Milan.

Surat kabar tersebut menyatakan bahwa proposal yang disodorkan klub Midland berada di kisaran 28 juta euro atau setara Rp448 miliar. Akan tetapi, sang pemain tampaknya tidak yakin dengan ide hijrah ke Wolves dan meninggalkan San Siro.

Sejumlah outlet menyebutkan bahwa pemain internasional Pantai Gading tersebut memang sedang tidak pasti masa depannya di bawah asuhan pelatih baru Rossoneri, Marco Giampaolo.

Diyakini bahwa keputusan soal keberlangsungan karier Kessie di klub telah diserahkan ke Giampaolo, namun ia belum memutuskannya lantaran belum berkesempatan menyaksikan anak asuhnya tersebut akibat partisipasinya di Piala Afrika.

Kessie baru saja mengamankan transfer permanennya ke AC Milan musim panas ini dengan total mahar 32 juta euro atau Rp512 miliar usai menjalani masa pinjaman selama dua tahun.

Artikel Tag: Franck Kessie, Wolves, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-ac-milan-dapat-tawaran-menggiurkan-untuk-bintang-ini
14331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini