Wout Weghorst Masih Melempem di MU, Begini Kata Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Feb 2023, 07:45 WIB
Penyerang Manchester United, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait masih melempemnya performa Wout Weghorst sejak didatangkan oleh Setan Merah. Apa katanya?

Wout Weghorst didatangkan oleh Manchester United dari Burnley dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim. Kehadirannya sendiri diharapkan mampu menambah lubang yang ditinggalkan oleh Crisstiano Ronaldo.

Sejauh ini, penyerang asal Belanda itu menunjukkan penampilan yang biasa-biasa saja. Hingga kini dia tercatat sudah tampil sebanyak enam kali di semua ajang dengan sumbangan satu gol.

Masih melempemnya penampilan Weghorst membuat sang pemain sempat mendapatkan banyak kritikan. Hanya saja, Erik ten Hag memiliki pendapat berbeda. Sejauh ini Ten Hag masih puas dengan penampilan Weghorst serta meyakini cepat atau lambat sang pemain akan bisa mencetak banyak gol.

"Dalam beberapa skenario, saya melihat kami bermain sangat baik bersama Wout dan dalam beberapa skenario lain kami bermain lebih baik bersama Martial," ujar Ten Hag seperti dilansirdari Tribal Football.

"Martial memiliki beberapa kemampuan yang membuatnya bisa memberikan dampak kepada tim. Dia bisa bermain dalam beberapa variasi, namun yang pasti Wout juga menunjukkan kinerja bagus saat kami melakukan tekanan."

"Pergerakan ofensifnya sangat bagus dan dialah yang membuat pemain di sekitarnya bermain lebih baik, menciptakan ruang dan dia juga memiliki beberapa kontribusi di dalam kotak penalti lawan. Sebagai tim, kami harus bekerja lebih baik untuk mengantisipasi pergerakannya, karena pergerakannya bagus."

"Dia cukup sering mengancam gawang lawan seperti sundulannya yang mengenai tiang gawang saat menghadapi Nottingham Forest. Dia memiliki beberapa pergerakan yang sangat bagus dan memberikan kontribusi bagi hasil yang kami dapatkan.

"Cepat atau lambat dia akan mencetak gol, namun untuk saat ini dia melakukan beberapa pekerjaan dengan baik. Ini bukan hanya tentang mencetak gol bagi satu orang pemain, tapi mencetak gol untuk tim dan membawa kami meraih kemenangan. Dari kaca mata sepak bola, sejauh ini dia melakukan pekerjaan dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wout-weghorst-masih-melempem-di-mu-begini-kata-erik-ten-hag
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini