Wolves Pecahkan Rekor Transfer Klub demi Matheus Nunes

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Agu 2022, 11:41 WIB
Wolves Pecahkan Rekor Transfer Klub demi Matheus Nunes

Matheus Nunes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolves telah secara resmi mendatangkan gelandang Sporting Lisbon, Matheus Nunes dalam kesepakatan yang memecahkan rekor transfer klub sebesar 42,2 juta poundsterling.

Tim asuhan Bruno Lage akan membayar biaya awal sebesar 38 juta poundsterling ditambah 4,2 juta poundsterling sebagai bonus untuk pemain berusia 23 tahun, yang bisa melakukan debutnya dalam pertandingan melawan Tottenham.

Kesepakatan senilai 42,2 juta poundsterling untuk pemain internasional Portugal melampaui harga 35 juta poundsterling yang dibayarkan Wolves kepada Porto dua tahun lalu untuk pemain depan Fabio Silva, yang telah dipinjamkan ke klub Belgia, Anderlecht musim ini.

Dia menjadi rekrutan musim panas ketiga Wolves setelah kedatangan penyerang Portugal, Goncalo Guedes dari Valencia dan bek Burnley, Nathan Collins.

Nunes, yang mencetak gol dalam kemenangan kandang 3-0 Sporting atas Rio Ave pada akhir pekan lalu, telah menghabiskan tiga setengah musim terakhir di klub Portugal itu setelah bergabung dari Estoril pada Januari 2019.

Dia telah membuat 76 penampilan dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi untuk The Lions. Dia juga memiliki delapan caps dan satu gol untuk negaranya setelah melakukan debut untuk Portugal tahun lalu.

West Ham juga masuk dalam perburuan Nunes musim panas ini tetapi bos The Hammers, David Moyes mengungkapkan pekan lalu "pemain tidak mau datang".

Wolves membutuhkan tambahan lini tengah di jendela transfer ini. Nunes akan membawa kualitas kunci ke tim yang tidak mereka miliki di area itu sejak promosi mereka dari Championship pada 2018, yakni kemampuan untuk membawa bola ke depan dari lini tengah.

Artikel Tag: Sporting Lisbon, matheus nunes, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-pecahkan-rekor-transfer-klub-demi-matheus-nunes
11113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini