Wolves Bertahan di Liga Premier, Julen Lopetegui Ungkap Kuncinya

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Jun 2023, 15:03 WIB
Wolves Bertahan di Liga Premier, Julen Lopetegui Ungkap Kuncinya

Julen Lopetegui / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Julen Lopetegui yakin titik balik musim Wolves datang setelah skuat bereaksi terhadap kemunduran selama beberapa bulan terakhir.

Dalam musim yang naik turun, Wolves mengalami beberapa momen mengecewakan, terutama dengan kekalahan kandang dari Bournemouth dan Leeds, serta kekalahan 6-0 dan 5-0 dari Brighton and Hove Albion dan Arsenal.

Tetapi tim sering merespons dengan kemenangan krusial yang pada akhirnya menyelamatkan musim mereka dan membuat mereka terhindar dari degradasi dengan tiga pertandingan tersisa.

Sekarang, Lopetegui yakin sikap dan penerapan timnya setelah kekalahan itu merupakan bagian integral dari mereka untuk bertahan di EPL.

Ketika ditanya apa titik balik musim ini, Julen Lopetegui berkata: “Mungkin setelah setiap kekalahan, karena jawaban para pemain pada hari berikutnya dalam latihan.

“Bagi saya, ini adalah momen yang sangat penting dan terpenting. Melihat mereka bekerja di sini dengan komitmen besar dan keyakinan besar, itu penting.

“Bagaimana mereka melewati dan mengelola momen buruk adalah kunci untuk musim kami. Tidak ada satu momen pun, terutama momen buruk. Mengatasi momen buruk adalah kuncinya.

“Ketika Anda menang, selalu lebih mudah dan ketika Anda kalah, lebih sulit. Kami harus menjawab Anda (media) dan meyakinkan para pemain keesokan harinya.

“Mereka harus kuat dan terus berjuang, makanya momen pemicunya adalah saat kami kalah. Karakter dan kepribadian yang Anda tunjukkan keesokan harinya saat Anda kalah adalah kunci dalam sepak bola dan kehidupan."

Artikel Tag: Premier League 2023, Wolves, Julen Lopetegui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-bertahan-di-liga-premier-julen-lopetegui-ungkap-kuncinya
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini