Wolves Bakal Jadi Destinasi Paling Mungkin Jika AC Milan Ingin Jual Leao

Penulis: Nur Afifah
Kamis 29 Apr 2021, 18:59 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan saat ini memang tidak berencana menjual Rafael Leao, namun Wolves dikabarkan akan menjadi destinasi yang paling mungkin jika situasinya berubah.

MilanLive menuliskan bahwa informasi yang berhembus dari Casa Milan menyebutkan bahwa Rossoneri masih ingin mempertahankan Leao musim depan, namun sejak awal Januari lalu, ia baru membukukan satu gol yang dilesakkannya dalam kemenangan 3-1 klub atas Parma yang terancam degradasi.

Performa pemain U-21 Portugal tersebut sebagai penyerang tengah masih belum memenuhi standar, khususnya pada tahun 2021 ini, yang memunculkan spekulasi bahwa akan sulit baginya menemukan tempat dalam rencana Stefano Pioli ke depan. Pemberitaan tersebut menambahkan Il Diavolo dan agen Jorge Mendes akan membahas masa depannya pada akhir musim nanti, dan jika ada tawaran serius yang datang, maka skenario mungkin akan berubah.

Wolves merupakan destinasi yang saat ini paling mencolok mengingat klub Liga Inggris tersebut memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mendes. Pemilik asal Cina Guo Guanchang memegang 20% saham di agensinya, Gestifute

Wolves sendiri harus memutuskan apakah akhir musim nanti mereka akan merekrut Willian Jose secara permanen dari Real Sociedad dan pihak klub tampaknya tidak ingin mengucurkan 25 juta euro atau Rp400 miliar yang disepakati sebelumnya. Jika mereka memutuskan melewatkan peluang tersebut, peluang merekrut Leao dari Milan bakal terbuka sangat lebar.

Artikel Tag: Leao, Milan, Wolves

1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini