Winger Penuh Pemain Berkualitas, Julian Nagelsmann Ungkap Rencana Rotasi

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 07 Nov 2021, 06:30 WIB
Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich memiliki kedalaman skuat yang luar biasa pada kompetisi musim 2021/22 kali ini. Mulai dari kiper, pemain belakang, gelandang, hingga winger, semuanya disesaki dengan pemain yang berkualitas. Hal itu membuat Julian Nagelsmann harus memutar otak untuk merotasi pemain.

Ambil contoh di posisi winger, kini Bayern Munich memiliki pemain-pemain top di posisi tersebut, seperti Leroy Sane, Jamal Musiala, Serge Gnabry, dan Kingsley Coman. Untuk menjaga penampilan para pemainnya, Julian Nagelsmann mau tidak mau harus melakukan rotasi.

Pemain berkualitas yang terlalu banyak duduk di bangku cadangan juga tak menutup kemungkinan kualitas permainannya akan mengalami penurunan.

“Ini sebenarnya sulit. Kami senang semua pemain dalam kondisi fit. Mereka semua dalam kondisi baik. Tentu, saya juga akan melihat siapa pemain yang cocok untuk setiap lawan yang kami hadapi,” kata Nagelsmann, seperti yang ditulis akun Twitter @iMiaSanMia.

“Para pemain semuanya cerdas dan tahu bahwa kami harus melakukan rotasi dari waktu ke waktu. Semua orang mengerti itu, meskipun mereka lebih suka bermain. Keputusan sebenarnya sulit untuk dibuat saat ini, karena semua orang dalam kondisi yang baik,” lanjutnya.

Untuk saat ini Bayern Munich masih berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 25 poin, hasil dari 10 pertandingan yang telah dijalani. Die Bavarian juga dipastikan lolos ke babak knock out Liga Champions Eropa musim ini.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/winger-penuh-pemain-berkualitas-julian-nagelsmann-ungkap-rencana-rotasi
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini