Wilshere Dukung Rob Holding Jadi Kapten Arsenal Berikutnya

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Jul 2019, 11:47 WIB
Wilshere Dukung Rob Holding Jadi Kapten Arsenal Berikutnya

Rob Holding (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, Jack Wilshere, mendukung Rob Holding untuk menggantikan Laurent Koscielny sebagai kapten baru Arsenal.

Koscielny diperkirakan akan dilengserkan dari jabatan kapten setelah ia menolak untuk ikut tur pramusim klub ke Amerika Serikat awal pekan ini.

Pemain berusia 33 tahun itu masih punya satu musim tersisa dalam kontraknya, namun dia mendesak untuk meninggalkan Arsenal dan ingin kembali ke tanah airnya, Prancis.

Sementara itu, Holding saat ini masih dalam proses pemulihan dari cedera ligamen yang dideritanya pada Desember tahun lalu. Meski demikian, ia tetap turut serta dengan skuat Arsenal dalam tur pramusim.

Dan Wilshere percaya bahwa pemain berusia 23 tahun itu adalah kandidat yang ideal untuk menggantikan Koscielny.

“Arsenal akan punya Rob Holding yang akan segera kembali dan Hector Bellerin,” ujar Wilshere kepada Football.London.

“Mereka tengah mengatasi cederanya, dan kadang ketika Anda mengatasi cedera Anda akan kembali lebih kuat, karena Anda harus bekerja untuk memperkuat diri.”

“Rob Holding telah bermain dengan sangat baik sebelum dia mendapat cedera dan akan menjadi tambahan yang sangat bagus bagi defensif mereka ketika dia kembali fit.”

“Saya benar-benar berpikir dia bakal jadi kapten Arsenal yang potensial di masa depan.”

Wilshere sendiri pernah menjadi bagian dari Arsenal antara tahun 2008-2018 dengan total 125 penampilan dan menyumbang tujuh gol, sebelum ia pindah ke West Ham United.

Artikel Tag: Jack Wilshere, Rob Holding, Arsenal, Laurent Koscielny

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wilshere-dukung-rob-holding-jadi-kapten-arsenal-berikutnya
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini