Wijnaldum Sebut Mane Layak Dianggap Striker Top Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Mar 2019, 09:25 WIB
Wijnaldum Sebut Mane Layak Dianggap Striker Top Liga Premier

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum yakin rekan setimnya Sadio Mane layak berada di level yang sama dengan striker top Liga Premier.

Pemain asal Senegal itu mencetak gol ke-18 dan ke-19 musim ini dalam kemenangan 3-1 atas Bayern Munich yang menempatkan The Reds ke perempat final Liga Champions. Jumlah golnya menempatkannya hanya tertinggal satu gol di belakang Mohamed Salah.

Dalam hal gol Liga Premier, Mane, yang bermain melebar, memiliki 16 gol dalam 29 pertandingan, hanya tertinggal dua gol di belakang pencetak gol terbanyak liga Sergio Aguero.

"Dia benar-benar bagus. Permainannya memberi tahu Anda, ia sangat penting dengan gol dan assistnya. Musim yang baik, yang terbaik bersama kami," kata Wijnaldum.

"Mereka (media) tidak berbicara tentang dia? Saya pikir para pemain lain telah menunjukkan bahwa mereka mendapatkan berita utama tetapi Sadio tidak."

"Dia memiliki pengaruh besar dalam memenangkan pertandingan. Mo tidak mencetak gol (melawan Bayern) tetapi memiliki permainan yang bagus."

Wijnaldum belum diberi imbalan dengan kontrak baru setelah Salah, Mane, Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez dan Jordan Henderson mendapat kontrak baru dalam 12 bulan terakhir.

Namun, pemain asal Belanda, yang masih memiliki lebih dari dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, tidak peduli.

"Tidak. Saya belum berbicara dengan klub," tambahnya.

"(Apakah) ada masalah antara saya dan klub? Saya bukan orang yang punya masalah. Itu (kontrak) adalah sesuatu untuk klub. Saya akan lihat apa yang terjadi.

"Saya menandatangani kontrak lima tahun (pada musim panas 2017) dan saya masih terikat kontrak. Saya hanya melakukan pekerjaan saya untuk melakukan yang terbaik. Kontrak baru akan datang dari klub."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sadio Mane

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini