Wigan Konfirmasi Batalnya Transfer Robinson Ke Milan, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Feb 2020, 20:24 WIB
Wigan Konfirmasi Batalnya Transfer Robinson Ke Milan, Ini Alasannya

Antonee Robinson (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wigan Athletic memberikan konfirmasi mengenai batalnya transfer Antonee Robinson ke AC Milan pada hari terakhir bursa transfer Januari sekaligus mengindikasian alasannya.

Kabar yang beredar Kamis (30/1) kemarin menyebutkan bahwa Rossoneri dan Wigan telah mencapai kesepakatan soal mahar transfer Robinson, dengan bek kiri Ricardo Rodriguez merampungan kepindahannya ke PSV Eindhoven.

Pemain internasional Amerika Serikat tersebut lantas terbang kke Milano Jum'at (31/1) paginya untuk merampungkan transfer impiannya pada hari penutupan mercato untuk menjalani tes medis dan fisik sebelum bertolak ke kantor pusat klub Casa Milan.

Kendati demikian, Wigan kini mengindikasikan dalam pernyataan mereka bahwa tidak semua hal berjalan dengan mulus dengan pemeriksaan fisik Robinson, dan tes lebih lanjut pun perlu dilakukan.

"Pemain bertahan Wigan Athletic Antonee Robinson akan tetap di DW Stadium setelah kepindahannya ke AC Milan tidak bisa diselesaikan," tulis klub Championship tersebut dalam website resmi mereka.

"Robinson, 22 tahun, datang ke Milan pagi ini setelah kedua klub menyepakati biaya untuk transfer permanen pada Kamis (30/1) malam.

"Pemain internasional Amerika Serikat tersebut menjalani pemeriksaan medis dengan AC Milan, namun tes medis lebih lanjut dengan otoritas Italia diperlukan, yang terikat deadline 72 jam.

"Karena itulah, transaksi tidak bisa disahkan secara resmi sebelum penutupan transfer Italia Jum'at (31/1) pukul 20.00."

Milan News mengabarkan bahwa faktanya belum ada kesepaatan total antara kedua klub, dengan masalah terkait metode pembayaran.

Sementara jurnalis Inggris Alan Nixon menyebut ada perselisihan dalam kesepakatan transfer Robinson.

Artikel Tag: Antonee Robinson, AC Milan, Wigan Athletic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wigan-konfirmasi-batalnya-transfer-robinson-ke-milan-ini-alasannya
4595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini