West Ham United berhasil mengamankan Dmitri Payet

Penulis: Tatankjuventino
Jumat 28 Jun 2013, 13:50 WIB
West Ham United berhasil mengamankan Dmitri Payet

Payet resmi bergabung bersama The Hammers (foto:fourfourtwo)

Ligaolahraga.com -

West Ham telah menyelesaikan penandatanganan Dimitri Payet dari Marseille dengan mahar sebesar £15 juta

Inggris, Ligaolahraga.com.- Dimitri Payet telah menyelesaikan kepindahannya dari Marseille ke West Ham, menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi untuk tambahan 12 bulan setelah kedua klub melakukan kesepakatan bersama.

Payet sangat santer dikabarkan akan pindah ke Upton Park dan Marseille mengungkapkan pada hari Kamis mereka telah menerima tawaran dari West Ham, meski klub sebenarnya masih menginginkan Payet untuk bertahan.

Namun upaya mereka terbukti sia-sia dan hingga akhirnya pada hari Jumat West Ham mengkonfirmasi kedatangan gelandang asal Perancis tersebut.

Lewat situs resmi West Ham Payet mengatakan bahwa Slaven Bilic merupakan orang yang mempunyai faktor besar di dalam keputusannya untuk bergabung dengan The Hammers.

"West Ham benar-benar menunjukkan bahwa mereka sangat tertarik pada Saya, baik Presiden Klub dan manajer," ujar pemain berusia 28 tahun.

"Hal ini sangat penting bagi saya. Saya juga tertarik untuk memulai sebuah proyek yang jelas. West Ham sangat menarik dan cocok dengan ambisi saya.”

“Pertama saya berbicara dengan manajer, dia benar-benar mengharapkan Saya untuk datang ke sini dan telah melihat beberapa aksi Saya. Lalu Saya segera menandatangani kontrak dan itu merupakan hal penting dalam pilihan karir Saya.”

“Saya seorang pemain sepak bola bertipe menyerang jadi pasti Saya suka sepak bola menyerang dan mereka mengandalkan Saya untuk mencapai itu serta memberi Saya rasa tanggung jawab.”

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini musim lalu telah bermain sebanyak 36 kali bersama Marseille dengan mencetak 7 gol dan 17 assist di liga Perancis. Dan tidak salah jika West Ham sangat tertarik untuk mendapatkannya. Mengenai kepindahannya Payet merasa senang dan bahagia dengan pilihannya karena negosiasi berjalan dengan normal.

Payet merupakan pemain ketiga yang dikontrak West Ham di penutupan musim ini, sebelumnya The Hammers sudah mendapatkan Pedro Obiang dan Darren Randolph.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-berhasil-mengamankan-dmitri-payet
1746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini