West Ham Sudah, Eberechi Eze Kini Targetkan Newcastle

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 14:41 WIB
Eberechi Eze.

Eberechi Eze. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Crystal Palace, Eberechi Eze, mengklaim timnya mengincar kemenangan ketiga secara beruntun saat menjamu Newcastle United tengah pekan ini.

Crystal Palace meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Selhurst Park, Minggu (21/4) malamWIB, the Eagles berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2. Adapun lima gol kemenangan Palace dicetak oleh Michael Olise, Eberechi Eze, gol bunuh diri Emerson Palmieri dan brace Jean-Philippe Mateta. Sementara dua gol balasan the Hammers dicetak oleh Michail Antonio dan gol bunuh diri Dean Henderson.

Eze mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut karena menjadi yang kedua bagi timnya secara beruntun. Akan tetapi, Eze mengklaim kemenangan tersebut belumlah cukup. Ia mengklaim the Eagles akan berusaha mengincar kemenangan ketiga secara beruntun saat menjamu Newcastle United tengah pekan ini.

"Ini merupakan kemenangan yang besar bagi kami. Kami percaya diri saat ini dan itu adalah sesuatu yang harus dibangun untuk pertandingan berikutnya," kata Eze kepada BBC Sport.

"Anda bisa pergi tandang dan menang dan unggul, jadi penting untuk meraih tiga poin lagi hari ini dengan performa yang bagus."

"Pertandingan yang akan datang pada hari Rabu [melawan Newcastle United], kami ingin bermain dengan cara yang sama," tutup Eze.

Dengan hasil ini, Palace menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin.

Artikel Tag: Eberechi Eze, Crystal Palace, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-sudah-eberechi-eze-kini-targetkan-newcastle
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini